Jelang Laga Perempat Final Piala Presiden 2022, Dua Pemain Timnas Sudah Berlatih dengan Skuad Persib Bandung

- 27 Juni 2022, 18:38 WIB
Dua Pemain Timnas Sudah Berlatih dengan Skuad Persib Bandung
Dua Pemain Timnas Sudah Berlatih dengan Skuad Persib Bandung /Barly Isham/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Jelang laga perempat final Piala Presiden 2022 melawan runner up Grup A yang sampai saat ini masih diperebutkan, dua pemain timnas sudah berlatih dengan skuad Persib Bandung.

Adapun dua pemain Timnas Indonesia yang sudah bergabung dengan skuad Persib Bandung untuk persiapan perempat final Piala Presiden 2022 adalah Marc Klok dan Rachmat Irianto.

Sebelumnya Marc Klok dan Rachmat Irianto tidak bisa memperkuat Persib Bandung di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 karena dua pemain tersebut harus memperkuat Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Laga Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 Tidak Bisa Disaksikan Bobotoh, Ini Alasannya

Sementara itu, dua pemain lagi Ricky Kambuaya dan Daisuke Sato belum bisa bergabung dengan Persib disebabkan ada berbagai keperluan.

Ricky Kambuaya masih absen karena izin keluarga, sedangkan pemain slot Asia Daisuke Sato masih masih mengurus keperluan yang berkaitan dengan kedatangannya ke Indonesia.

Sebagai informasi, laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung dengan runner up Grup A tidak bisa disaksikan bobotoh.

Baca Juga: Inilah Alasan Ondrej Kudela Pemain Timnas Ceko Mau Dikontrak Persija Selama 3 Musim

Hal ini disebabkan Persib mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait kematian dua orang Bobotoh yaitu Sopiana Yusup dan Ahmad Solihin saat mengantri untuk masuk ke dalam stadion di laga Piala Presiden 2022 antara Persib vs Persebaya.

Selain larangan bobotoh untuk menyaksikan langsung, Komdis PSSI juga menghukum Persib dengan denda Rp50 juta dan memindahkan venue perempat final dari di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x