Harus Istirahat Beberapa Bulan Karena Cedera, Pemain Persija Osvaldo Haay Terancam Absen di Awal Liga 1

- 26 Juni 2022, 13:57 WIB
Osvaldo Haay teranacam tidak bisa memperkuat Persija di awal Liga 1
Osvaldo Haay teranacam tidak bisa memperkuat Persija di awal Liga 1 /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Peman depan Persija asal Papua, Osvaldo Haay, terancam absen di awal Liga 1 2022-2023 karena harus istirahat beberapa bulan karena cedera yang dideritanya.

Osvaldo Haay harus istirahat beberapa bulan karena cedera di kedua tulang tibianya, saat berlatih bersama Persija Jakarta.

Seperti dilansir laman resmi klub, kabar Osvaldo Haay harus istirahat beberapa bulan diumumkan oleh dokter Persija, dr. Donny Kurniawan, Sp. KO(K).

Baca Juga: Kalah dari Borneo FC dan Tersingkir di Piala Presiden 2022, Thomas Doll: Kami Fokus Persiapan di Liga 1!

“Beberapa waktu lalu Osvaldo Haay mengeluh nyeri pada tulang keringnya saat latihan. Setelah kami lakukan MRI didapatkan stress fracture pada kedua tulang tibianya,” ungkap dr. Donny Kurniawan, Sp. KO(K).

Kabar cedera mantan pemain Persebaya ini, sudah disampaikan pada pelatih Thomas Doll dan diperkirakan harus istirahat selama 3-6 bulan lamanya.

“Kami sudah bicarakan mengenai cedera ini dengan coach Thomas dan Osvaldo. Kami memutuskan untuk mengistirahatkan beliau sampai cederanya teratasi," ujar dr. Donny.

Baca Juga: 6 Klub Melaju ke Perempat Final Piala Presiden 2022, Persija Jakarta Dipastikan Tersingkir

"Untuk sekarang kami belum dapat memastikan Osvaldo akan absen berapa lama. Perkiraan kami kemungkinan akan memakan waktu 3-6 bulan kedepan,” tambahnya.

Dengan cederanya Osvaldo Haay, maka sudah ada tiga pemain Persija yang mengalami cedera dan diragukan bisa tampil di awal Liga 1 2022-2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x