Disambut Hangat Semua Pemain Persib, Ricky Kambuaya Akui Tak Sulit Beradaptasi

- 28 Juni 2022, 17:04 WIB
Ricky Kambuaya saat berlaga bersama Timnas Indonesia Siap Dimainkan
Ricky Kambuaya saat berlaga bersama Timnas Indonesia Siap Dimainkan /Instagram/PSSI/

BAGIKAN BERITA - Ricky Kambuaya, pemain Timnas Indonesia yang kini bermain bersama Persib, mengaku disambut hangat oleh para pemain sehingga tak sulit beradaptasi bersama skuad Maung Bandung.

Seperti diketahui, Ricky Kambuaya baru pertama kali berlatih bersama Persib karena harus mengikuti kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait beberapa waktu yang lalu.

Walaupun baru pertama kali berlatih bersama Persib, Ricky Kambuaya mengaku tidak merasa asing, bahkan disambut dengan hangat oleh para pemain Persib.

Baca Juga: Kabar Buruk! Lawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Persib Tidak Diperkuat Nick Kuipers dan David da Silva

"Saya baru pertama kali berlatih di sini, tapi tidak merasa asing. Saya bertemu teman-teman di Persib dan disambut baik oleh semua pemain. Jadi, saya merasa senang. Ini dukungan dan menjadi motivasi yang membuat saya sangat bersemangat," ungkap Ricky Kambuaya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini juga mengungkapkan peran dari Marc Klok dan Rachmat Irianto yang membantu dirinya dalam mengenal skuad Maung Bandung.

"Ya itu sangat membantu (adaptasi). Di timnas, kami sudah main bersama dan sudah saling tahu. Ini sangat membantu saya menyatu ke dalam klub ini," ujarnya.

Baca Juga: Jelang Hadapi PSS Sleman, Tiga Pemain Timnas Milik Persib Sudah bergabung, Terbaru Ricky Kambuaya

seperti diketahui, jelang menghadapi PSS Sleman di Piala Presiden 2022, tiga pemain Timnas Indonesia milik Persib sudah bergabung, terbaru Ricky Kambuaya.

Adapun tiga pemain Timnas yang telah bergabung dengan Persib untuk melawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022 adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x