Jelang Hadapi PSS Sleman, Tiga Pemain Timnas Milik Persib Sudah bergabung, Terbaru Ricky Kambuaya

- 28 Juni 2022, 14:00 WIB
Tiga pemain Timnas Indonesia milik Persib sudah bergabung, terbaru Ricky Kambuaya.
Tiga pemain Timnas Indonesia milik Persib sudah bergabung, terbaru Ricky Kambuaya. /Amandeep Rohimah/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Jelang hadapi PSS Sleman di Piala Presiden 2022, tiga pemain Timnas Indonesia milik Persib sudah bergabung, terbaru Ricky Kambuaya.

Adapun tiga pemain Timnas yang telah bergabung dengan Persib untuk melawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022 adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok.

Seperti diketahui tiga pemain Timnas termasuk Ricky Kambuaya, tidak bisa memperkuat Persib di babak penyisihan Piala presiden 2022 dikarenakan harus memperkuat Tim Garuda di babak kualifikasi Piala Asia 2022.

Baca Juga: Jonatan Christie Siap Tampil Maksimal di Malaysia Open 2022, Ini Alasannya

Sedangkan pemain asal Jepang Daisuke Sato belum bisa bergabung dengan Persib disebabkan masih mengurus keperluan yang berkaitan dengan kedatangannya ke Indonesia.

Untuk Rachmat Irianto dan Marc Klok, mereka sudah berlatih sejak hari Senin kemarin, sedang Ricky Kambuaya baru datang pada hai ini (selasa 28 Juni 2022).

Dengan kedatangan tiga pemain Timnas Indonesia ini, maka kekuatan lini tengah Persib akan semakin kuat menjelang laga melawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Ternyata ini Makna 53, Nomor Punggung Jersey Rachmat Irianto di Persib Bandung

Sebagai informasi, laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung dengan runner up Grup A PSS Sleman tidak bisa disaksikan bobotoh.

Hal ini disebabkan Persib mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait kematian dua orang Bobotoh yaitu Sopiana Yusup dan Ahmad Solihin saat mengantri untuk masuk ke dalam stadion di laga Piala Presiden 2022 antara Persib vs Persebaya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x