Striker Anyar Persija Michael Krmencik Akui Gaya Permainannya Mirip dengan Fernando Torres

- 2 Juli 2022, 16:22 WIB
Michael Krmencik gaya permainanaya mirip Fernando Torres
Michael Krmencik gaya permainanaya mirip Fernando Torres /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Michael Krmencik, striker anyar Persija Jakarta asal republik Ceko akui gaya permainannya mirip dengan mantan striker Atletico Madrid, Fernando Torres.

Gaya permainan yang mirip dengan Fernando Torres, diungkapkan Michael Krmencik saat diwawancara di laman resmi Persija yang dilihat Bagikan Berita pada 2 Juli 2022.

"Mungkin jika dilihat gaya bermain saya lebih seperti Fernando Torres. Saya pun menyukai gaya bermain yang bertipe seperti Zlatan Ibrahimovic dan Fernando Torres," ungkap Michael Krmencik striker anyar Persija.

Baca Juga: Curhatan Pilu Marc Klok Setelah Persib Ditumbangkan PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022

Pemain yang pernah memiliki pengalaman bermain di Champions League, Europa League, dan juga Conference League ini juga sangat bahagia dengan sambutan fans Persija dalam menyambut dirinya di bandara.

"Saat saya tiba di Jakarta dan ternyata sudah ditunggu para suporter. Mereka sangat luar biasa. Sampai hari ini semuanya berjalan dengan lancar meski kemacetannya sangat melelahkan. Tapi selain itu semua sangat luar biasa di sini, ujar Michael Krmencik.

Pemain yang dikontrak Persija Jakarta selama tiga tahun ini mengaku ingin mempersembahkan gelar dan banyak mencetak gol.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Hadapi Piala Indonesia, Robert Alberts: Kesempatan Melakukan Rotasi Pemain

Tentu saja, saya memiliki kontrak tiga tahun dengan klub ini dan tentu saya ingin mencetak banyak gol disini. Impian saya adalah gelar juara, tentu saya akan berusaha berkembang demi membantu Persija meraih juara dalam tiga tahun ke depan.

Seperti diketahui, sebelum berlabuh di Tim Macan Kemayoran, Michael Krmencik lebih banyak menghabiskan kariernya di Liga Gambrinus (Liga 1 Republik Ceko).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x