Jelang Liga 1 Bergulir, Robert Alberts Minta Rekrutan Anyar Persib Bisa Berkontribusi Besar Terhadap Timnya

- 3 Juli 2022, 17:41 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap pemain anyar bisa beerkontribusi besar terhdap timnya
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap pemain anyar bisa beerkontribusi besar terhdap timnya /Instagram.com @persib

BAGIKAN BERITA - Jelang Liga 1 yang akan bergulir pada 27 Juli 2022, Robert Alberts, minta para pemain anyar Persib bisa berkontribusi besar terhadap timnya.

Adapun, para pemain anyar yang dimaksud oleh pelatih Persib Robert Alberts adalah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto melakukan debut perdananya bersama Persib saat melawan PSS Sleman di perempat final Piala Presiden dan membuat optimis Robert Alberts akan kontribusi pemain Timnas Indonesia ini terhadap timnya di Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Istrinya Dilecehkan Oknum Netizen, Pelatih Persib Robert Alberts Ancam Bawa ke Jalur Hukum

Kedua pemain tersebut bermain bagus dan mempunyai kontribusi besar atas permainan Persib saat melawan PSS Sleman, meski kalah 0-1.

"Mereka (Ricky dan Irianto) telah memberikan kontribusinya dengan cukup bagus, ditambah Marc Klok. Tapi mereka memang tidak cukup terhubung karena baru berlatih beberapa kali.

eharusnya, mereka bisa lebih bergerak bersama-sama sebagai tim," ujar Robert Albert seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Pemain Kesayangan Jose Mourinho Ini Akhirnya Berlabuh ke Inter Milan

Selain itu, pelatih asal Belanda ini memberikan nilai positif bagi dua pemain muda Persib Ridwan Ansori dan Arsan Makarin, saat bermain melawan PSS Sleman.

"Ridwan pemain potensial dan ini langkah baru yang besar baginya karena dia baru berusia 18 tahun. Dia sudah mencoba dan itu cukup positif untuk masa depannya. Arsan kembali bermain dan tidak buruk. Tapi, ia harus belajar dalam berpartisipasi di permainan," tambah Robert.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x