Pemain Kesayangan Jose Mourinho Ini Akhirnya Berlabuh ke Inter Milan

- 2 Juli 2022, 21:28 WIB
Pemain baru Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan.
Pemain baru Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan. /Instagram.com/@inter/

BAGIKAN BERITA - Henrikh Mkhitaryan, pemain kesayangan pelatih AS Roma Jose Mourinho,  akhirnya berlabuh ke Inter Milan untuk Serie A musim 2022-2023.

Henrikh Mkhitaryan yang pernah bersama Jose Mourinho di MU dan AS Roma akhirnya bergabung dengan Inter Milan dengan bebas transfer.

Sebenarnya Henrikh Mkhitaryan merupakan pemain yang direkomendasi Jose Mourinho untuk tetap bertahan di AS Roma, namun pemain asal Armenia tersebut tidak bersepakat dalam memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Robert Alberts Ungkap Hikmah Dibalik Kekalahan Persib Oleh PSS Sleman di Piala Presiden 2022

Di Inter Milan, pemain yang pernah bermain di Bundesliga bersama Borussia Dortmund ini, akan dikontrak dua tahun ditambah opsi perpanjangan setahun.

Dikabarkan pemain kelahiran Yerevan, Armenia 33 tahun lalu ini, bakal menerima gaji sebesar 3,6 juta euro per musim.

Dengan bergabungnya Henrikh Mkhitaryan ke Inter Milan, maka klub yang pernah dimiliki Erick Thohir ini, telah memiliki empat pemain baru di kompetisi yang akan datang.

Baca Juga: Striker Anyar Persija Michael Krmencik Akui Gaya Permainannya Mirip dengan Fernando Torres

Adapun pemain baru dari Inter Milan tersebut adalah Romelu Lukaku, Kristjan Asllani, Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan.

Saat membela AS Roma dari 2019 hingga 2022 ini, Henrikh Mkhitaryan telah membuat 29 gol dan 28 assist dari 117 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram Inter Milan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x