Bawa 21 Pemain, Persija Jakarta Siap Bungkam Bali United, Thomas Doll: Tim ini Sangat Berbeda Jauh

- 23 Juli 2022, 09:00 WIB
Skuad Persija.
Skuad Persija. /Persija.id/

BAGIKAN BERITA - Persija Jakarta yang kini dilatih Thomas Doll, membawa 21 pemain untuk menghadapi Bali United di partai pembuka Liga 1 2022-2023.

Pertandingan Persija melawan tuan rumah Bali United akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu 23 Juli 2022, pukul 20.00 WIB.

Pelatih Persija Thomas Doll, optimis bisa membungkam Bali United di Liga 1 2022-2023 karena sudah melakukan persiapan maksimal dan dihuni pemain berkualitas dan materi pemainnya sangat berbeda jauh dengan tim sebelumnya.

Baca Juga: Eks MU Kembali Gabung dengan Jose Mourinho di AS Roma

“Kami melakukan sesi latihan seminggu ini sebagai persiapan pertandingan melawan Bali United. Semoga kami dalam kondisi yang tepat untuk memulai Liga 1 karena kami telah melakukan persiapan yang panjang," ungkap Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya pikir semua sudah menunggu pembuktian di Liga 1 setelah delapan minggu lalu saya datang ke sini. Seperti yang kita tahu, tim ini sangat berbeda jauh. Tapi jika dilihat dari pertandingan terakhir melawan Rans Nusantara FC (16/7/2022) bisa dilihat bagaimana cara tim bermain, saya pikir tim sudah siap,”tambahnya.

Selain itu, mantan pelatih Borussia Dortmund ini, merasa senang melawan Bali United di laga laga perdana dan berharap Persija bisa menampiakan permainan terbaiknya.

Baca Juga: Baru 3 Bulan Perkuat Persebaya Surabaya, Mantan Persela Lamongan Ini Harus Hengkang ke Dewa United

“Saya senang pertandingan pertama kami melawan Bali United, pemenang Liga 1 musim lalu. Permulaan yang sangat fantastis. Saya pun sudah melihat stadiumnya dan kondisinya sangat fantastis. Kami bisa bermain bola dengan baik di sana dan semoga kami bisa bertemu dengan fans di stadium,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, Thomas Doll menjelaskan bahwa dirinya tidak memikir soal statistik Persija yang hanya menang satu kali selama delapan pertemuan melawan Bali United.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x