Persiapan Sudah Maksimal, Persib Siap Menang Lawan Bhayangkara FC di Laga Perdana Liga 1 2022-2023

- 21 Juli 2022, 14:49 WIB
Persib siap menang di laga perdana Liga 1 melawan Bhayangkara FC
Persib siap menang di laga perdana Liga 1 melawan Bhayangkara FC /Barly Isham/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung sudah mempersiapkan skuadnya secara maksimal dan siap menang melawan Bhyangkara FC di laga perdana Liga 1 2022-2023.

Kemenangan dalam partai melawan Bhayangkara FC tersebut, akan menjadi modal berharga bagi Persib menatap lanjutan kompetisi.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC sendiri akan dilangsungkan pada Minggu, 24 Juli 2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Up Date Pemain Persib yang Cedera: David da Silva dan Nick Kuipers Pulih, Ciro Alves Sudah Membaik

Diprediksi laga tersebut akan berlangsung seru karena kedua kesebelasan memiliki tujuan yang sama untuk memenangkan pertandingan.

"Setiap laga pertama di Liga dimanapun itu, selalu membuat gugup kedua tim. Karena ketika kick off, keduanya berkeinginan mendapat tiga poin. Di awal Liga, biasanya butuh 4-5 pertandingan untuk sebuah tim menemukan ritme pertandingannya," ujar pelatih Persib Robert Alberts seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk melawan Bhyangkara FC, menurut Robert Albert, sudah mempersiapkan skuadnya secara maksimal untuk memenangkan pertandingan, karena kemenangan akan menumbuhkan kepercayaan diri bagi timnya.

Baca Juga: Harga Skuad Persija Jakarta Kalahkan Persib Bandung dan Bali United di Liga 2022-2023, Ini Kisarannya

"Jadi, penting untuk sebuah tim mendapat hasil terbaik pada 4-5 laga awal. Karena itu akan membangun kepercayaan diri pemain dan memulihkan kebugarannya dengan nyaman," katanyanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib mendapat kabar baik, David da Silva dan Nick Kuipers sudah pulih dan siap bertanding melawan Bhyangkara FC, Minggu 24 Juli 2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x