Up Date Pemain Persib yang Cedera: David da Silva dan Nick Kuipers Pulih, Ciro Alves Sudah Membaik

- 21 Juli 2022, 12:10 WIB
David da Silva dan Nick Kuipers Pulih, Ciro Alves Membaik
David da Silva dan Nick Kuipers Pulih, Ciro Alves Membaik /Barly Isham/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Inilah up date pemain Persib yang mengalami cedera, David da Silva dan Nick Kuipers telah pulih dan Ciro Alves sudah membaik.

Persib mendapat kabar baik, David da Silva dan Nick Kuipers sudah pulih dan siap bertanding melawan Bhyangkara FC, Minggu 24 Juli 2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Beda dengan David da Silva dan Nick Kuipers, Ciro Alves masih harus memulihkan kondisinya sehingga, mantan Persikabo 1973 itu, dipastikan tidak bisa memperkuat Persib melawan tuan rumah Bhyangkara FC di Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Harga Skuad Persija Jakarta Kalahkan Persib Bandung dan Bali United di Liga 2022-2023, Ini Kisarannya

Kabar pulihnya dua pemain asing Persib tersebut, diutarakan pelatih Robert Alberts, setelah mereka menjalani serangkaian tes untuk memastikan tidak ada lagi nyeri yang dirasakan dari cederanya.

“Ya mereka sudah melewati tes kemarin. Kami melakukan tes khusus dan mereka sudah bisa mengikuti latihan. Mereka sudah dinyatakan sembuh (dari cedera),” ucap mantan pelatih PSM Makassar seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain David dan Kuipers, pelatih asal Belanda itu juga menungkapkan kondisi terbaru Ciro Alves, menurutnya pemain asal Brasil itu menunjukan progres yang baik dan diharapkan bisa segera pulih seperti dua rekannya tersebut.

Baca Juga: Puji Kualitas Para Pemain Indonesia, Daisuke Sato Tak Sabar Perkuat Persib di Liga 1 2022-2023

“Kami juga mendapat kabar positif bahwa proses pemulihan Ciro ada di jalur yang tepat. Kami memprediksi proses pemulihannya," pungkasnya.

Seperti diketahui, menjelang digelarnya Liga 1 2022-2023, 5 pemain andalan Persib Bandung mengalami cedera yang serius.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x