Puji Kualitas Para Pemain Indonesia, Daisuke Sato Tak Sabar Perkuat Persib di Liga 1 2022-2023

- 20 Juli 2022, 13:41 WIB
Daisuke Sato tak sabat debut bersama Persib
Daisuke Sato tak sabat debut bersama Persib /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Puji kualita para pemain Indonesia, Daisuke Sato, pemain asal Filipina yang kini bermain bersama Persib mengaku tak sabar untuk perkuat timnya digelaran di Liga 1 2022-2023.

Daisuke Sato merupakan pemain anyar yang baru direkrut Persib untuk menghadapi Liga 1 yang akan mulai digelar pada 23 Juli 2022 ini.

Meski baru pertama kali bermain di Liga 1, Daisuke Sato mengaku sudah bisa beradaptasi dengan skuad Persib dan melakukan debutnya.

Baca Juga: Persija Resmi Datangkan Abdulla Yusuf Helal, Striker Timnas Bahrain untuk Pengganti Marko Simic

“Saya mengapresiasi semua rekan satu tim di sini karena mereka baik. Sejauh ini bagi hubungan saya berjalan dengan sangat bagus, baik itu dengan sesama pemain dan pelatih," ujar pemain belakang bernomor punggung 66 tersebut seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Itu yang membuat saya semakin mudah beradaptasi dan saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang ada di tim ini," tambahnya.

Selain itu, pemain keturunan Jepang ini memuji kualitas para pemain Indonesia dan yakin posisi Indonesia akan mendapat poin di ranking AFC.

Baca Juga: Buru Kemenangan di Laga Perdana Liga 1 Melawan Bhayangkara FC, Pelatih Persib: Insya Allah Kami Siap

“Indonesia mempunyai pemain berkualitas. Jika dalam kompetisi ini tim Indonesia bisa bermain dengan konsisten, mendapat poin di ranking AFC, saya rasa sepakbola Indonesia bisa lebih meningkatkan lagi posisinya,” tutur Daisuke Sato.

Seperti diberitakan sebelumnya,Persib Bandung buru kemenangan di laga perdana Liga 1 2022-2023 melawan Bhayangkara FC yang rencananya digelar Minggu 24 Juli 2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x