Jelang Lig 1 Bergulir, Persib Resmi Luncurkan Jersey Baru Bertema Bandung Kembali Bergelora

- 19 Juli 2022, 13:52 WIB
Jelamng Liga 1 bergulir Persib luncurkan jersey baru
Jelamng Liga 1 bergulir Persib luncurkan jersey baru /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Di tunggu-tunggu bobotoh, Persib Bandung akhirnya resmi luncurkan jersey baru bertema Bandung Kembali Bergelora untuk Liga 1 2022-2023.

Adapun Jersey baru Persib yang diluncurkan tersebut diperuntukan untuk jersey kandang (home), tandang (away), alternatif, latihan dan Official Kit.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, jersey baru Persib tersebut mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menunjukkan eksistensi Kota Bandung, yaitu corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki, corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung dan titik koordinat Kota Bandung.

Baca Juga: Marko Simic Sudah Berlatih di Klub Kroasia, Striker Timnas Bahrain Merapat ke Persija

Sedangkan tema Bandung Kembali Bergelora dipilih sebagai penyemangat dan penanda kembalinya PERSIB ke Bandung dan menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah lebih dari dua tahun berkompetisi di luar Bandung karena pandemi.

"Persib dan Bobotoh kini dapat kembali bertemu langsung dan saling meneriakkan dukungan lantang dalam satu gelora dalam mengarungi Liga 1 2022/23 nanti, " ungkap rilis yang dikeluarkan Persib.

Menurut Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono di musim 2022-2023, Persib mengajak kepada seluruh Bobotoh untuk kembali mendukung Pangeran Biru dari Bandung.

Baca Juga: Bali United Waspadai Trio Pemain Asing Persija di Laga Pembuka Liga 1 2022-2023

"Melalui tema Bandung Kembali Bergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra PERSIB, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung dengan menggelorakan kembali semangat untuk mendukung PERSIB. Agar di musim kompetisi yang baru, PERSIB dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal," ujarnya.

Teddy Tjahjono juga berharap bahwa seluruh elemen pendukung Persib bisa bangga memakai kostum terbaru ini, karena semua elemen kota Bandung sudah terakomodir di jersey tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x