Profil dan Biodata Kiper Arema FC Adilson Maringa, Pemain Terbaik Piala Presiden dan Baru Ditinggal Kekasihnya

- 18 Juli 2022, 12:03 WIB
Adilson Maringa, pemain terbaik Piala Presiden 2022
Adilson Maringa, pemain terbaik Piala Presiden 2022 /aremafc.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata kiper Arema FC Adilson Maringa, pemain terbaik di Piala Presiden 2022 dan baru ditinggal kekasihnya seorang model asal Brasil.

Adilson Maringa, menjadi pemain terbaik setelah bermain gemilang selama gelaran Piala Presiden 2022 dan memiliki pengaruh kuat bagi Arema FC.

Selain itu, Adilson Maringa memiliki jiwa kepemimpinan dan perilaku baik di lapangan selama memperkuat Arema FC di gelaran Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Ciro Alves Dipastikan Absen Lawan Bhayangkara FC di Liga 1, Pelatih Persib Roberts Siapkan Pemain Ini

Dengan semua kriteria tersebut, membuat kiper asal Brasil ini berhak menjadi pemain terbaik dan menerima uang sebesar Rp100 juta dari panitia pertandingan.

Walaupun telah ditinggal oleh kekasihnya Gleycy Correia yang meninggal dunia, Adilson Maringa masih bisa bermain baik selama membela Arema FC di Piala Presiden 2022.

Seperti diketahui, Gleycy Correia meninggal dunia setelah mengalami pendarahan dan serangan jantung usai menjalani operasi pengangkatan amandel pada Maret 2022. Setelah sempat mengalami koma, Correia meninggal dunia pada Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Juara Singapore Open 2022, Anthony Ginting Sudahi 6 Tahun Puasa Gelar Indonesia di Tunggal Putra

Adilson Maringa sendiri dilahirkan di Brasil tepatnya di kota Maringa pada 22 Agustus 1990, dengan postur tubuh yang tinggi besar ia memilih menjadi kiper.

Tercatat sejak tahun 2013 hingga 2017 ada 4 klub profesional asa Brasil pernah diperkuatnya yaitu Rondonopolis, Formosa-GO, SE Gama, dan Mogi Mirim.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x