Bali United Waspadai Trio Pemain Asing Persija di Laga Pembuka Liga 1 2022-2023

- 18 Juli 2022, 13:57 WIB
Jelang laga pembuka Liga 1 2022-2023< Bali United waspadai trio asaing Persija Jakarta
Jelang laga pembuka Liga 1 2022-2023< Bali United waspadai trio asaing Persija Jakarta /baliutd.com/

BAGIKAN BERITA - Jelang laga pembuka Liga 1 2022-2023, Bali United waspadai trio pemain asing Persija yang bermain cemerlang di laga uji coba lawan Rans Nusantara FC.

Seperti diketahui, Bali United akan melawan Persija Jakarta di laga pembuka Liga 1 2022-2023 yang akan berlangsung Sabtu 23 Juli 2022 di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Sebagai tim tuan rumah, Bali United menargetkan kemenangan di laga pembuka Liga 1 dan akan mewaspadai trio pemain asing Persija yang memiliki skill di atas rata-rata.

Baca Juga: Disangka Ingin Mencederai Gian Zola, Pemain Borneo FC Ini akhirnya Minta Maaf: Saya Tidak Ada Niat Melukai

Adapun tiga pemain asing yang dimiliki Persija Jakarta adalah Ondrej Kudela (bek), Hanno Behrens (gelandang), dan Michael Krmencik (striker).

Pada laga uji coba tersebut, Persija Jakarta menang 4-2 atas Rans Nusantara FC dan 3 pemain asing Persija berhasil mencetak gol.

Hanno Behrens mencetak dua gol dan dua pemain Timnas Ceko Michael Krmencik dan Ondrej Kudela masing-masing mencetak satu gol.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kiper Arema FC Adilson Maringa, Pemain Terbaik Piala Presiden dan Baru Ditinggal Kekasihnya

Penampilan trio Persija tersebut mendapat kewaspadaan dari pasukan Serdadu Tridatu saat bersua Persija pada 23 Juli mendatang. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun memberikan pendapatnya.

"Banyak perubahan dalam tim Persija, dari pelatih kepala, pemain asing dan lokal. Persija tim lama di Indonesia dan selalu memiliki pemain berkualitas,"ujar coach Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x