NET TV Hadirkan MMA ONe Championship One 159: De Ridder vs Bigdash, Catat Tanggalnya

- 21 Juli 2022, 13:47 WIB
  NET TV Hadirkan MMA ONe Championship One 159: De Ridder vs Bigdash  Pertarungan seni bela diri campuran kelas dunia, ONE Championship kembali hadir di NET TV. Kali ini, “ONE 159: De Ridder vs Bigdash” tayang pada Jumat, 22 Juli 2022 pukul 22.30 WIB.   Selain De Ridder dan Bigdash
NET TV Hadirkan MMA ONe Championship One 159: De Ridder vs Bigdash Pertarungan seni bela diri campuran kelas dunia, ONE Championship kembali hadir di NET TV. Kali ini, “ONE 159: De Ridder vs Bigdash” tayang pada Jumat, 22 Juli 2022 pukul 22.30 WIB. Selain De Ridder dan Bigdash /NET TV/

BAGIKAN BERITA -Pertarungan seni bela diri campuran kelas dunia, ONE Championship kembali hadir di NET TV. Kali ini, “ONE 159: De Ridder vs Bigdash” tayang pada Jumat, 22 Juli 2022 pukul 22.30 WIB.

Selain De Ridder dan Bigdash yang akan memperebutkan gelar Kejuaraan Dunia ONE Middleweight, pertarungan yang tayang di NET TV ini menghadirkan 12 laga yang diikuti oleh para juara dunia hingga atlet muda yang akan menjalani debutnya.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), NET TV berkomitmen untuk menghadirkan tayangan sportainment yang menarik untuk pemirsanya, salah satunya melalui tayangan olahraga beladiri ONE Championship. “Pertarungan ‘ONE 159’ yang menghadirkan aksi atlet kelas dunia yang menarik untuk disimak penggemarnya dan dapat menjadi motivasi atlet olahraga beladiri Tanah Air,” tutur Yeni Anshar.

Baca Juga: Up Date Pemain Persib yang Cedera: David da Silva dan Nick Kuipers Pulih, Ciro Alves Sudah Membaik

Dalam partai puncak “ONE 159”, De Ridder akan mempertahankan gelar middleweight dengan melawan Bigdash yang pernah berjaya di kelas middleweight ONE Championship sebelum era De Ridder.

Keduanya dikenal sama-sama memiliki kucian maut yang bisa menumbangkan lawan. De Ridder yang merupakan petarung asal Belanda ini memiliki rekor 15-0. Sementara petarung asal Rusia, Bigdash memiliki rekor 12-2.

Tak kalah seru, laga pendukung utama “ONE 159” menghadirkan Janet Todd dan Lara Fernandez yang akan memperebutkan sabuk emas Juara Dunia Interim ONE Atomweight Muay Thai.

Baca Juga: NET TV Hadirkan Program Baru Catatan Si Bocil, Berpetualang Bareng Mazaya dan Adhiyat

Selain itu, pertarungan ini juga dihadiri oleh peraih medali emas Asian Games 2018 di Jakarta, Jessa Khan yang akan melawan Amanda Alequin untuk memperebutkan gelar submission grappling - atomweight.

Selain De Ridder vs. Bigdash dan Janet Todd vs. Lara Fernandez, main card “ONE 159” menghadirkan Bokang Masunyane vs. Hiroba Minowa (MMA - strawweight),

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x