Pakai Jersey Kedua, Persib Siap Kalahkan Bhayangkara FC di Laga Perdana Liga 1 2022-2023

- 24 Juli 2022, 13:24 WIB
Persib kenakan jersey kedua saat melawan  tuan rumah Bhayangkara FC
Persib kenakan jersey kedua saat melawan tuan rumah Bhayangkara FC /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung yang akan menggunakan jersey kedua, siap kalahkan tuan rumah Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1 2022-2023.

Adapun jersey kedua yang akan dikenakan Persib melawan Bhayangkara FC adalah kaos putih, celana abu dan kaos kaki putih.

Sedangkan jersey kedua yang akan dikenakan kiper Persib saat melawan Bhyangkara FC adalah berwarna hijau, hijau, dan kaos kaki hijau.

Baca Juga: Ini Alasan Thomas Doll Setelah Persija Ditumbangkan Bali United 1-0 di Liga 1 2022-2023

Pertandingan antara tuan rumah Bhayangkara FC melawan Persib Bandung akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022, mulai pukul 20.45 WIB.

Pada laga perdana melawan Bhayangkara FC di Liga 1 tersebut, Persib dipastikan tidak akan diperkuat 4 pemain pilarnya dikarenakan mengalami cedera.

Adapun 4 pemain pilarnya tersebut yang tidak bisa memperkuat Persib melawan Bhayangkara FC adalah Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ezra Walian dan Ciro Alves.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Bhayangkara FC VS Persib Bandung, Akankah Maung Bandung Raih 3 Poin?

Menurut pelatih Persib Robert Alberts, dirinya sangat antusias menjalani pertandingan melawan Bhayangkara FC, meski tidak diperkuat 4 pemain pilarnya.

"Sudah banyak tim yang berkembang musim ini. Kami melakukan hal yang sama. Kami sangat senang dan antusias menjalani pertandingan besok dan melihat bagaimana kombinasi bisa terbangun, meski beberapa pemain kami masih absen karena cedera," kata Robert Alberts seperti dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x