Liga 1: Beda dengan Robert Alberts, Jacksen F Tiago Siap di Pecat Jadi Pelatih

- 8 Agustus 2022, 14:08 WIB
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago /Tangkap layar instagram.com/persisofficia/

BAGIKAN BERITA - Beda dengan Robert Alberts, Jacksen F Tiago siap di pecat menjadi pelatih kepala Persis Solo di Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui dua pelatih asing yang kini menukangi kontestan Liga 1 Robert Alberts (Persib) dan Jacksen F Tiago (Persis Solo) mendapat sorotan negatif dari suporter, setelah mengalami hasil minor dalam 3 laga awal Liga 1.

Robert Alberts yang menukangi Persib dalam tiga laga, gagal memenangi satu pun pertandingan dilaga terakhir tim berjuluk Pangeran Biru ini harus dipermalukan 1-4 oleh Borneo FC, sedangkan tim asuhan Jacksen F Tiago, Persis Solo dalam 3 pertandingan yang telah diikutinya semuanya mengalami kekalahan, terakhir harus ditumbangkan Persikabo 1973 dengan skor 1-2.

Baca Juga: Sedang Tayang BRI Liga 1 di Indosiar, Saksikan Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya, Siapa yang Akan Menang?

Dalam menanggapi kekalahan atas Borneo FC, pelatih Robert Alberts mengaku akan bertanggung jawab dan berjanji akan memenangkan pertandingan di GBLA.

"Kami harus melakukan perubahan dan bertanggung jawab atas kekalahan ini. Kami harus memastikan di laga berikutnya di kandang, kami bisa mendapat tiga poin,” saat konferensi pers usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Jacksen F Tiago mengaku pasrah akan posisinya setelah Persis Solo mengalami kekalahan ketiga secara berturut-turut.

Baca Juga: Belum Pernah Dapat Poin, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Akan Pakai Jurus Ini Lawan Borneo FC Sore Nanti

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, dirinya pasrah jika akan dilengserkan dari kursi kepelatihan setelah kalah dari Persikabo 1973.

"Jika hari ini saya mendapat kabar kalau inilah laga terakhir di Persis, saya harus berjiwa besar. Kami harus realistis," ungkap Jacksen F. Tiago usai laga kepada para wartawan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x