Belum Pernah Dapat Poin, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Akan Pakai Jurus Ini Lawan Borneo FC Sore Nanti

- 7 Agustus 2022, 09:00 WIB
BRI Liga 1: Jadwal Borneo vs Persib, 7 Agustus, cek live streaming dan siaran langsung di sini.
BRI Liga 1: Jadwal Borneo vs Persib, 7 Agustus, cek live streaming dan siaran langsung di sini. /Siti Nurjanah/Teras Gorontalo

BAGIKAN BERITA – Memasuki pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia, Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC dalam laga tandang, Jumat 7 Agustus 2022.

Laga Persib Bandung VS Borneo FC akan tersaji di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Selain Indosiar, laga ini juga akan disiarkan secara streaming di aplikasi vidio.com. Kick off akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB. Adapun Link streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini

Simak Preview pertandingan Persib Bandung kontra Borneo FC ini untuk mengetahui strategi apa saja yang akan dipakai kedua tim.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung VS Borneo FC di BRI Liga 1 Indonesia, Robert Alberts Targetkan 3 Poin

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, sejak awal kompetisi, Persib belum bisa meraih poin penuh.

“Karena itu, menjadi hal sangat penting bagi kami untuk bisa meraih poin penuh,” kata Robert Alberts.

Target menang yang dicanangkan Robert menjadi motivasi tambahan untuk pemain Persib. Seluruh pemain PERSIB pun bertekad untuk memperjuangkan tiga poin di laga ini.

“Semua pemain sangat fokus untuk bisa meraih tiga poin pertama musim ini. Dengan mentalitas yang dimiliki, kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik untuk bisa bawa pulang tiga poin ke Bandung,” terang pelatih asal Belanda itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x