Inilah Jurus Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti untuk Kalahkan Vietnam di Final Piala AFF U-16 2022

- 12 Agustus 2022, 14:30 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti Optimis Raih Gelar Juara Piala AFF U-16 sudah memiliki strategi untuk kalahkan Vietnam di Final Piala AFF U-16 2022.
Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti Optimis Raih Gelar Juara Piala AFF U-16 sudah memiliki strategi untuk kalahkan Vietnam di Final Piala AFF U-16 2022. /PSSI

BAGIKAN BERITA – Timnas Indonesia akhirnya melaju ke babak final Piala AFF U-16 2022 seteah berhasil mengalahkan Myanmar.

Di partai Puncak, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam yang sebelumnya mengalahkan Thailand di babak semifinal kemarin.

Laga Timnas Indonesia VS Vietnam akan menjadi pertandingan paling panas karena Garuda Muda selangkah lagi menjuarai Piala AFF U-16 2022.

Laga Timnas Indonesia VS Vietnam akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat 12 Agustus 2022 pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Daftar Kontestan Grup 2 Dangdut Academy 5 yang Tersenggol dan Lolos di Final Audition, Ada Sridevi

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan streaming di vidio.com. Link streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Simak preview serta persiapan Garuda Muda dalam menghadapi laga hidup dan mati di Piala AFF U-16 2022 berikut ini.

Pelatih tim nasional U-16 Indonesia Bima Sakti mengatakan, sudah memberikan arahan kepada anak asuhnya bagaimana menghadapi Vietnam di lapangan hijau.

Menurut dia, skuad muda Indonesia harus mengambil inisiatif serangan saat berhadapan kontra Vietnam.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x