Hadapi Curacao di FIFA Match Day, Timnas Indonesia Panggil 23 Pemain Termasuk 2 dari PSM Makassar

- 17 September 2022, 14:49 WIB
PSS Ipanggil 23 pemain ke Timnas untuk melawan Curacao
PSS Ipanggil 23 pemain ke Timnas untuk melawan Curacao /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Dalam rangka menghadapi FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022 mendatang  pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong panggil 23 pemain termasuk 2 dari PSM Makassar.

Adapun dua pemain muda PSM Makassar yang dipanggil Timnas Indonesia melawan Curacao adalah Muhammad Ramadhan Sanantha dan Yakob Sayuri.

Seperti diketahui dua pemain PSM Makassar Muhammad Ramadhan Sanantha dan Yakob Sayuri dipanggil Timnas Indonesia melawan Curacao karena mereka berkontribusi besar membawa timnya berada di papan atas Liga.

Baca Juga: Daisuke Sato Akui Persib Bersama Luis Milla Semakin Solid

Selain 2 pemain muda PSM Makassar, Timnas juga memanggil pemain debutan lainnya seperti Muhammad Ferarri (Persija), Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), dan Muhammad Rafli (Arema FC).

Sedangkan lainnya diisi oleh pemain yang sudah menjadi langganan di Timnas Indonesia, seperti Nadeo Argawinata (Bali United), Ricky Kambuaya (Persib), Fachruddin Aryanto (Madura United), dan sebagainya.

Sementara itu, untuk pemain yang bermain di mancanegara terdapat nama-nama Asnawi Bahar (Ansan Greeners), Elkan Baggott (Gillingham FC), Egy Maulana (FC Vion Zlate Moravce), Saddil Ramdani (Sabah FC), Witan Sulaeman (AS Trencin), dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Baca Juga: Sukses Tenggelamkan Barito Putera di Papan Bawah, Luis Milla Beri Waktu Istirahat 3 Hari bagi Pemain Persib

Berikut ini 23 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia melawan Curacao di FIFA Match Day

1. Asnawi Mangkualam Bahar - Ansan Greeners

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x