Sukses Tenggelamkan Barito Putera di Papan Bawah, Luis Milla Beri Waktu Istirahat 3 Hari bagi Pemain Persib

- 17 September 2022, 10:55 WIB
Luis Milla liburkan pemain Persib Bandung selama 3 hari
Luis Milla liburkan pemain Persib Bandung selama 3 hari /Barly Isham/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Setelah sukses tenggelamkan Barito di papan bawah Liga 1 2022-2023, pelatih Luis Milla beri waktu istirahat 3 hari bagi pemain Persib.

Luis Milla memberi waktu 3 hari istirahat kepada para pemain Persib dikarenakan ada jeda waktu istirahat selama dua minggu untuk memberikan kesempatan Timnas Indonesia menghadapi pertandingan FIFA Matchday.

Adapun tujuan Luis Milla meliburkan para pemain Persib selama 3 hari adalah untuk memberi waktu berkumpul dengan keluarga, sehingga akan menambah motivasi dan semangat yang tinggi bagi para pemainnya.

Baca Juga: Ini Kata Ciro Alves Setelah Bantu Persib Kalahkan Barito Putera 2-0 di Liga 1

“Setelah libur (tiga hari) saya ingin pemain datang dengan keadaan yang lebih segar dan semangat yang lebih tinggi. Masih banyak pekerjaan yang lebih penting di depan sana,” ujar Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu mantan juru taktik Timnas Indonesia itu, juga menjelaskan para pemainnya akan berkumpul kembali untuk berlatih pada 20 September 2022.

“Sabtu hingga Senin semua pemain free. Kami akan kembali lagi berlatih pada hari Selasa (20 September 2022) nanti. Manfaatkan waktu libur ini dengan baik,” tambah Milla.

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Frets Butuan Tidak Bisa Perkuat Persib di Beberapa Pertandingan Liga 1 2022-2023

Seperti diketahui, Persib Bandung sukses menggulung Barito Putera 5-2 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Lima gol yang diciptakan Tim Pangeran Biru dilesakkan oleh David da Silva, Nick Kuipers, Ciro Alves (2 gol) dan Henhen Herdiana.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x