LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Malaysia di Piala Asia U 17, Tayang Sesaat Lagi, Siapakah yang Menang?

- 9 Oktober 2022, 19:48 WIB
LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Malaysia Kualifikasi Piala Asia U 17 Minggu 9 Oktober 2022.
LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Malaysia Kualifikasi Piala Asia U 17 Minggu 9 Oktober 2022. /Instagram @timnasindonesiainfo/

BAGIKAN BERITA - Berikut ini adalah link live streaming Kualifikasi Piala Asia U 17 antara Indonesia vs Malaysia Minggu 9 Oktober 2022.

Dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U 17 yang disiarkan Indosiar dan melalui layanan link live streaming vidio.com ini timnas Indonesia hanya butuh seri menghadapi Malaysia agar bisa lolos ke final Piala Asia U 17 di Bahrain tahun 2023.

Untuk kamu yang tidak sempat menonton Kualifikasi Piala Asia U 17 antara Indonesia vs Malaysia dilayar kaca Indosiar bisa disaksikan melalui layanan link live streaming vidio.com.

Baca Juga: SCTV Hadirkan Sinetron Terbaru Siapa Takut Orang Ketiga, Tayang Mulai Senin 10 Oktober 2022, Ini Sinopsisnya


Sementara itu Tim nasional U-17 Malaysia bertekad mengalahkan Indonesia pada laga pamungkas Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Minggu 9 Oktober, demi lolos ke putaran final Piala Asia tersebut.

"Indonesia tim bagus dan memiliki motivasi tinggi. Namun, bola itu bundar," ujar pelatih timnas U-17 Malaysia Osmera bin Omaro di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat 7 Oktober 2022 malam.

Menundukkan Indonesia memang menjadi satu-satunya cara Malaysia untuk melaju langsung ke Piala Asia U-17 2023.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Malaysia, Tayang Malam Ini Kualifikasi Piala Asia U 17 di Indosiar

Hal itu karena Malaysia kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Adapun Indonesia berstatus pemuncak klasemen setelah mengoleksi sembilan poin dari tiga laga.

Osmera mengakui Indonesia merupakan lawan yang berat. Di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Indonesia tiga kali menang dari tiga pertandingan yang dilalui.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x