Punya Kualiatas Pemain yang Mumpuni, Luis Milla Optimis Persib Bisa Atasi Jadwal Padat di Liga 1 2022-2023

- 21 November 2022, 15:51 WIB
Luis Milla sedang pimpin latihan tim Persib
Luis Milla sedang pimpin latihan tim Persib /Instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Luis Milla optimis Persib Bandung bisa atasi jadwal padat di Liga 1 yang diprediksi akan bergulir di waktu dekat karena punya kualitas pemain yang mumpuni.

Meskipun akan menerima jadwal padat karena kompetisi Liga 1 harus selesai di bulan April, Luis Milla tetap yakin Persib bisa meraih prestasi.

Untuk meningkatkan kualitas para pemain Persib dan mengatasi jadwal padat di Liga 1, pasukan Luis Milla menjalani aktivitas latihan dengan intensitas cukup tinggi.

Baca Juga: Pemain Persib Ini Jagokan Belanda Gondol Piala Dunia 2022 Qatar, Ini Alasannya

Bahkan setelah menjalani agenda latihan bersama dan gim internal Luis Milla selalu mengevaluasi performa setiap pemainnya.

“Kami punya komposisi tim yang sangat bagus. Semua pemain siap jika harus bermain di hari Minggu dan Rabu atau dengan jeda empat hari saja, ungkap pelatih asal Spanyol tersebut seperti dikutip laman resmi klub.

"Itu karena saya sangat senang dengan pemain yang ada,” tambah pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia ini.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar Malam Ini: Inggris dan Belanda Siap Raih Poin Penuh

Selain itu, pelatih yang mempunyai nama lengkap Luis Milla Aspas ini, mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan jadwal padat akibat penundaan yang terpenting Liga 1 segera digulirkan kembali.

"Itu (jadwal padat) hal yang normal sebagai akibat tragedi sehingga Liga dihentikan selama dua bulan. Sekarang yang terpenting liga dimulai lagi. Jadi bagi saya, tak masalah,” jelas pelatih berusia 56 tahun itu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x