Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar Malam Ini: Inggris dan Belanda Siap Raih Poin Penuh

- 21 November 2022, 11:06 WIB
Jadwal Piala Dunia Qatar 2022 hari ini.
Jadwal Piala Dunia Qatar 2022 hari ini. /Reuters/Mohamed Abd El Ghany/

BAGIKAN BERITA - Inilah jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar malam ini, Senin 21 November 2022: Belanda dan Inggris siap raih poin penuh.

Untuk jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar malam ini akan mempertemukan Inggris melawan Iran dan Belanda akan berhadapan dengan Senegal.

Semua pertandingan Piala Dunia 2022 malam ini antara Inggris vs Iran dan Belanda vs Senegal akan disiarkan langsung di EMTEK Group yang meliputi SCTV, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Vidio.

Baca Juga: Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 Disiarkan Langsung SCTV dan Vidio, Jungkook BTS Siap Sumbangkan Lagu

Inggris vs Iran mengawali rangkain laga Grup B dan akan akan digelar di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, adapun pertandingan tersebut dimulai 20.00 WIB.

Untuk grup B, Inggris berada di grup lunak yang diisi oleh Amerika Serikat, Wales dan Iran dan diprediksi akan dengan mudah melenggang ke babak selanjutnya.

Sedangkan Iran yang menjadi lawan Inggris malam nanti, diprediksi akan sulit bersaing di grup B ini, sehingga banyak pengamat akan menjagokan The Three Lion menjadi pemenang.

Baca Juga: CATAT! Inilah Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia FIFA World Cup Qatar 2022, Tayang Perdana Minggu

Beralih ke grup A, Belanda diprediksi akan mengalami kesulitan saat melawan Senegal, karena tim Afrika tersebut diperkuat para pemain yang bermain di eropa.

Skuad berjulukan The Lions of Teranga itu kini menjadi tim Afrika dengan peringkat FIFA paling tinggi (18).

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x