Luis Milla Puas dengan Performa Para Pemain Persib di Gim Internal

- 18 November 2022, 16:04 WIB
Persib Bandung lakukan gim internal
Persib Bandung lakukan gim internal /Barly Isham/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Pelatih asal Spanyol yang kini melatih Persib Bandung, Luis Milla puas dengan performa para pemainnya di gim internal yang digelar pada Jumat 18 November 2022 pagi ini.

Luis Milla merasa puas setelah melihat para pemain Persib yang tampil penuh semangat dan bisa memperlihatkan penampilan terbaiknya.

Pada gim internal tersebut, Luis Milla membagi dua tim Persib menjadi tim hijau dan biru. Di gim internal berdurasi 2x30 menit itu, tim hijau sukses membungkam tim biru dengan skor 4-1.

Baca Juga: Sandy Walsh dan Jordi Amat Resmi Dinaturalisasi, Iwan Bule: Saya Percaya Garuda akan Terbang Lebih Tinggi

"Di gim internal ini, saya ingin melihat bagaimana sikap, konsentrasi dan intensitas pemain," ungkap Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Itu semuanya dilakukan oleh pemain dengan bagus sekali. Kami sangat puas dengan hasil latihan pagi ini," tambahnya.

Sebenarnya, mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 ini menginginkan Persib bisa melakukan uji coba dengan tim Liga 1 lainnya.

Baca Juga: Sandy Walsh dan Jordi Amat Tak Bisa Tidur Jelang Ikrar Menjadi WNI

Namun tim selevel yang diharapkannya tidak bisa terealisasi, dan akhirnya Luis Milla membuat opsi dengan menggelar gim internal.

"Setelah tidak mendapat tim selevel untuk uji tanding, akhirnya kami melakukan gim internal hari ini," pungkas pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah