Girangnya Arsan Makarin Dimainkan Luis Milla Saat Persib Berhadapan dengan FC Bekasi City

- 15 November 2022, 20:42 WIB
Arsan Makarin bahagia dimainkan Luis Milla di partai uji coba melawan FC Bekasi City
Arsan Makarin bahagia dimainkan Luis Milla di partai uji coba melawan FC Bekasi City /Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - Pemain muda Persib Bandung, Arsan Makarin merasa girang setelah dimainkan Luis Milla saat timnya berhadapan dengan FC Bekasi City di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 15 November 2022.

Arsan Makarin dimainkan pelatih Persib Luis Milla selama dua babak dengan total 82 menit dari durasi 2x50 menit.

Arsan Makrin bermain penuh di babak pertama sebelum digantikan di babak kedua, namun di tengah-tengah babak kedua, ia kembali diturunkan untuk menggantikan Ciro Alves.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Pelatih Kiper Persib Jagokan Brasil Juara Piala Dunia 2022 di Qatar

"Pelatih sudah rancang itu (main di dua babak) dari awal. Alhamdulillah, saya dapat lebih banyak menit bermain," ujar pemain kelahiran Sumedang ini, seperti dikutip laman resmi klub.

Selain itu, Arsan juga tidak mengetahui alasan Luis Milla memainkan dirinya di dua babak pertandingan uji coba tersebut, namun yang pasti ia sudah diberi kepercayaan untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

"Pelatih enggak kasih tahu alasannya. Tapi buat saya, itu sebuah kepercayaan dan hal yang sangat positif. Mungkin, pelatih ingin saya lebih berkembang," kata pemain 21 tahun ini.

Baca Juga: Ini Ungkapan Hati Victor Igbonefo Setelah Dimainkan Luis Milla Saat Persib Bertanding Melawan FC Bekasi City

"Jadi ya saya berusaha membayar kepercayaan itu dengan permainan sebaik mungkin," papar pemain yang mempunyai nama lengkap Arsan Makarin Al Haq pemain ini.

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil menang lawan Bekasi City FC di laga coba dengan skor 3-0 pada Sabtu 12 November 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x