Ini Ungkapan Hati Victor Igbonefo Setelah Dimainkan Luis Milla Saat Persib Bertanding Melawan FC Bekasi City

- 15 November 2022, 16:42 WIB
Victor Igbonefo
Victor Igbonefo /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Inilah ungkapan hati Victor Igbonefo setelah dimainkan pelatih Luis Milla saat Persib melawan FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 12 November 2022 lalu.

Victor Igbonefo merasa senang dimainkan Luis Milla di babak kedua berduet dengan Achmad Jufriyanto untuk menghalau serangan dari FC Bekasi City.

Pertandingan tersebut terasa spesial bagi Victor Igbonefo karena dirinya sudah lama tidak bermain bersama Persib dalam berbagai ajang baik resmi maupun uji coba.

Baca Juga: Ada Target bagi Persib, Beckham Putra Butuh Kepastian Liga 1 Kapan Akan Digulirkan Kembali

Selain itu, menjadi penanda dirinya sudah pulih sepenuhnya dari cedera patah tulang pipi yang dialami pada Juni saat Persib melawan Persebaya di Piala Presiden 2022 lalu.

"Aku sangat senang karena kita tahu, aku lama tidak main. Tapi sekarang, aku merasa sangat bagus, ujar mantan pemain Persipura tersebut seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Aku merasakan situasi pertandingan dan itu juga bagus untuk kondisi aku," tambah pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut.

Baca Juga: Ternyata Ini Negara yang Dijagokan Marc Klok akan Jadi Juara Piala Dunia 2022 di Qatar

Selain itu, pemain yang pernah bermain di Liga Thailand ini juga menceritakan dirinya harus menggunakan topeng pelindung dalam pertandingan tersebut untuk melindungi wajahnya.

"Sebenarnya, main tanpa topeng akan bagus, tapi ini untuk proteksi mata, aku harus adaptasi dan yang pasti itu tidak mengganggu game aku. Aku juga enggak tahu sampai kapan harus pakai topeng, harus koordinasi lebih dulu dengan dokter tim," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x