Ivar Jenner dan Justin Hubner Sudah Ikuti Pemusatan Latihan Timnas U-20 di Turki

- 10 November 2022, 16:07 WIB
Dua calon pemain naturalisasi telah bergabung di Turki untuk mengikuti TC
Dua calon pemain naturalisasi telah bergabung di Turki untuk mengikuti TC /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Dua pemain calon naturalisasi Ivar Jenner dan Justin Hubner telah bergabung dan ikuti pemusatan latihan Timnas U-20 di Turki pada Kamis 10 November 2022.

Ivar Jenner dan Justin Hubner adalah pemain keturunan Indonesia yang bermain di luar negeri yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20.

Kabar Ivar Jenner dan Justin Hubner berada di Turki untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-20 diungkapkan langsung oleh keduanya.

Baca Juga: Sudah Ditandatangani Presiden Jokowi, Jordi Amat Maas dan Sandy Walsh Selangkah Lagi Jadi WNI

"Saya saat ini sedang berada di Turki untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia," kata Justin Hubner seperti dilansir laman resmi PSSI.

Sementara itu Ivar mengatakan, "Saya berada di Turki saat ini untuk bergabung dalam pemusatan latihan dengan timnas Indonesia," ujarnya.

"Saya sangat bangga dan gembira bisa berada di sini. Sampai bertemu teman-teman di lapangan nanti. Ayo kita lakukan ini bersama-sama,"tambahnya.

Baca Juga: Bertemu Perwakilan Pemain, Iwan Bule Janji Akan Terus Berusaha Agar Liga 1 2022-2023 Kembali Digelar

Sementara itu, Ketua Umum PSSI berharap kedua pemain tersebut bisa bekerjasama dengan pemain Timnas Indonesia lainnya dan proses naturalisasinya berjalan lancar.

"Saya berharap keduanya bisa berlatih dengan baik dan bekerja keras bersama teman-teman mereka di Turki nanti," ungkap Iwan Bule.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x