Ada Target bagi Persib, Beckham Putra Butuh Kepastian Liga 1 Kapan Akan Digulirkan Kembali

- 14 November 2022, 22:19 WIB
Beckham Putra butuh kepastian kapan Liga 1 digulirkan kembali
Beckham Putra butuh kepastian kapan Liga 1 digulirkan kembali /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Gelandang enerjik milik Persib Bandung, Beckham Putra butuh kepastian Liga 1 2022-2023 kapan akan digulirkan kembali untuk membidik target bagi timnya.

Hal ini diungkapkan Beckham Putra setelah Persib melakukan evaluasi hasil uji coba melawan FC Bekasi City pada Senin 14 November 2022.

Menurut Beckham Putra, dirinya butuh kepastian kapan Liga 1 2022-2023 akan digulirkan kembali oleh pihak terkait, untuk memenuhi target bagi Persib Bandung.

Baca Juga: Ternyata Ini Negara yang Dijagokan Marc Klok akan Jadi Juara Piala Dunia 2022 di Qatar

“Sebagai pemain, kami butuh kepastian untuk liga, supaya ada target dalam setiap pertandingan atau latihan,” harapnya.

Selain itu pada kesempatan yang sama, adik dari Gian Zola ini, mengomentari hasil evaluasi dari Luis Milla setelah melakukan uji coba melawan FC Bekasi City yang dimenangkan Persib 3-0.

“Bagaimana kami harus bergerak, seperti apa menyerang dan juga bertahan. Banyak evaluasi dari pertandingan kemarin karena terlalu lama berhenti juga," kata Becham seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Ivar Jenner dan Justin Hubner Sudah Ikuti Pemusatan Latihan Timnas U-20 di Turki

"Tentunya evaluasi dari tim pelatih ini supaya lebih baik lagi,” tambah pemain yang mempunyai nama lengkap Beckham Putra Nugraha ini.

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil menang lawan Bekasi City FC di laga coba dengan skor 3-0 pada Sabtu 12 November 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x