Ternyata Ini Negara yang Dijagokan Marc Klok akan Jadi Juara Piala Dunia 2022 di Qatar

- 14 November 2022, 14:45 WIB
Marc Klok prediksi negara ini akan menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar
Marc Klok prediksi negara ini akan menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar /Instagram.com/marcklok/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini, negara yang dijagokan gelandang Persib Marck Klok akan jadi juara Piala Dunia 2022 yang mulai digelar pada Minggu 20 November 2022 di Qatar.

Marc Klok memprediksi Belanda akan menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar karena dihuni oleh pemain-pemain yang bermain di berbagai negara kuat di eropa.

Selain itu, Marc Klok memiliki nasionalisame yang tinggi terhadap Belanda karena ia sebelumnya merupakan warga negara Kincir Angin tersebut.

Baca Juga: Ivar Jenner dan Justin Hubner Sudah Ikuti Pemusatan Latihan Timnas U-20 di Turki

“Saya menantikan Piala Dunia, khususnya untuk menyaksikan Belanda bertanding. Tentunya ini akan menjadi laga yang menarik karena pemain-pemain terbaik berpartisipasi di sana,” ungkap Marc Klok seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, pemain bernomor punggung 23 tersebut menyoroti cuaca yang ada di Qatar yang jauh berbeda dengan di eropa dan memperkirakan setiap laganya akan berlangsung seru.

“Menarik juga melihat temperatur di sana (Qatar), bagaimana beragam negara bisa beradaptasi. Karena waktu persiapan sangat singkat dan banyak pemain kunci dari beberapa negara yang mengalami cedera. Ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan,” tambahnya.

Baca Juga: Bertemu Perwakilan Pemain, Iwan Bule Janji Akan Terus Berusaha Agar Liga 1 2022-2023 Kembali Digelar

Tak hanya Belanda, ternyata mantan pemain Persija ini memprediksi Brasil atau Argentina akan menjadi juara Piala Dunia 2022.

“Prediksi saya Brasil atau Argentina akan menjadi juara, itu yang saya pikirkan. Saya rasa Belanda akan melaju hingga semifinal, tapi saya harap mereka bisa melangkah lebih jauh. Tentunya Inggris, Prancis dan Portugal juga tim yang kuat tapi itu prediksi saya,”ujarnya. 

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x