Ternyata Ini Alasan Pelatih Kiper Persib Jagokan Brasil Juara Piala Dunia 2022 di Qatar

- 15 November 2022, 17:06 WIB
PELATIH Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos bersama tiga penjaga gawang Maung Bandung.
PELATIH Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos bersama tiga penjaga gawang Maung Bandung. /instagram luiziinhopassos_goalk

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini, alasan pelatih kiper Persib Luizinho Passos menjagokan Brasil menjadi juara Piala Dunia 2022 yang di langsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Luizinho Passos menjagokan Brasil menjadi juara Piala Dunia 2022 dikarenakan negeri samba itu diperkuat para pemain bintang dunia dan merupakan negara terbanyak meraih gelar juara.

Selain itu, Luizinho Passos juga merupakan warga Brasil dan sudah pasti menjagokan negaranya menjadi juara Piala Dunia 2022 ini.

Baca Juga: Ini Ungkapan Hati Victor Igbonefo Setelah Dimainkan Luis Milla Saat Persib Bertanding Melawan FC Bekasi City

“Brasil sudah menjadi juara Piala Dunia lima kali dan saya pikir sekarang merupakan tim yang kuat," ungkap Passos seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ada banyak pemain bagus yang main di kompetisi top Eropa. Saya rasa Brasil bisa menjadi juara lagi,” tambahnya.

Meskipun begitu, pelatih berkepala plontos ini menyadari bahwa persaingan di Piala Dunia 2022 ini akan ketat karena diikuti oleh tim-tim besar di berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Ada Target bagi Persib, Beckham Putra Butuh Kepastian Liga 1 Kapan Akan Digulirkan Kembali

“Memang tidak mudah karena ada banyak timnas yang kuat lainnya seperti Prancis, Argentina, Spanyol, Jerman juga. Saya harus menaruh respek pada mereka. Tapi saya tetap menjagokan Brasil karena tim yang sangat kuat,” ucapnya.

Selain itu, mantan pelatih kiper Borneo FC ini juga mengatakan bahwa favorit dirinya selain Brasil adalah Italia, namun sayangnya tidak lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x