Sandy Walsh dan Jordi Amat Resmi Dinaturalisasi, Iwan Bule: Saya Percaya Garuda akan Terbang Lebih Tinggi

- 17 November 2022, 17:24 WIB
Resmi dinaturalisai, iwan Bule optimis Sandy Walsh dan Jordi Amat bawa Indonesia raih prestasi
Resmi dinaturalisai, iwan Bule optimis Sandy Walsh dan Jordi Amat bawa Indonesia raih prestasi /instagram.com/mochamadiriawan84/

BAGIKAN BERITA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule optimis Timnas Garuda akan terbang lebih tinggi dikancah internasional setelah setelah Sandy Walsh dan Jordi Amat resmi dinaturalisasi.

Iwan Bule optimis dengan bergabungnya Sandy Walsh dan Jordi Amat Timnas Indonesia akan berjaya di kancah sepakbola internasional dikarenakan keduanya merupakan pemain yang berkualitas dan kenyang bermain di Liga Eropa.

Optimisnya Iwan Bule sangat beralasan karena Sandy Walsh kini bermain KV Mechelen Liga Profesional Belgia dan Jordi Amat pernah bermain di Liga Spanyol sebelum bergabung dengan Johor Darul Ta'zim.

Baca Juga: Sandy Walsh dan Jordi Amat Tak Bisa Tidur Jelang Ikrar Menjadi WNI

Kabar Iwan Bule optimis Timnas Indonesia akan berbicara di kancah internasional, diungkapkannya melalui akun instagram @mochamadiriawan84, Kamis 17 November 2022.

"Peran dan kontribusi Sandy dan Jordi sudah sangat ditunggu oleh seluruh masyarakat sepak bola Indonesia. Saya percaya dengan kehadiran mereka berdua, Garuda akan terbang lebih tinggi dikancah Internasional," ungkap Iwan Bule.

Selain itu, pria yang pernah menjabat di tiga Kapolda ini, merasa senang kedua pemain tersebut sudah resmi menjadi WNI.

Baca Juga: Ini Cara Unik Luis Milla untuk Mengusir Kejenuhan para Pemain Persib

"Alhamdulillah. Sumpah setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia telah diikrarkan oleh Sandy Walsh dan Jordi Amat di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta," katanya.

"Mulai saat ini, kepada keduanya telah disematkan status sebagai Warga Negara Indonesia, berikut dengan seluruh hak dan kewajibannya."

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x