Sandy Walsh dan Jordi Amat Tak Bisa Tidur Jelang Ikrar Menjadi WNI

- 17 November 2022, 16:52 WIB
Sandy Walsh dan Jordi Amat resmi jadi WNI
Sandy Walsh dan Jordi Amat resmi jadi WNI /instagram.com/mochamadiriawan84/

BAGIKAN BERITA - Pemain naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat, tak bisa tidur jelang ikrar menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Sandy Walsh dan Jordi Amat, tak bisa tidur jelang ikrar menjadi WNI karena momen tersebut merupakan hal yang sangat diidamkannya.

Kabar Sandy Walsh dan Jordi Amat tidak bisa tidur menjelang ikrar menjadi WNI disampaikan langsung oleh Ketum Iwan Bule, melalui instagram pribadinya.

Baca Juga: Ini Cara Unik Luis Milla untuk Mengusir Kejenuhan para Pemain Persib

"Ada cerita unik dari Bung @hamdan.hamedan yang mendampingi kedatangan mereka tadi malam, @sandywalsh dan @jordiamat5 sampai tidak bisa tidur karena menunggu moment ini," tulis Iwan Bule, Kamis 17 November 2022.

"Betapa Jiwa nasionalisme mereka sudah tumbuh besar jauh sebelum mereka disumpah," tambah mantan Kapolda Jabar ini.

Selain itu, pria yang mempunyai nama lengkap Mochamad Iriawan ini, merasa senang kedua pemain tersebut sudah resmi menjadi WNI.

Baca Juga: Girangnya Arsan Makarin Dimainkan Luis Milla Saat Persib Berhadapan dengan FC Bekasi City

"Alhamdulillah. Sumpah setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia telah diikrarkan oleh Sandy Walsh dan Jordi Amat di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta," katanya.

"Mulai saat ini, kepada keduanya telah disematkan status sebagai Warga Negara Indonesia, berikut dengan seluruh hak dan kewajibannya."

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x