Ini Cara Unik Luis Milla untuk Mengusir Kejenuhan para Pemain Persib

- 17 November 2022, 16:16 WIB
Luis Milla pelatih Persib asal Spanyol
Luis Milla pelatih Persib asal Spanyol /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Inilah cara unik pelatih Luis Milla untuk mengusir kejenuhan para pemain Persib, setelah sekian lama hanya bisa berlatih tanpa bisa melakukan pertandingan resmi karena tragedi Kanjuruhan.

Untuk mengatasi kejenuhan Luis Milla pada Kamis 17 November 2022 ini mentiadakan program latihan tapi mengajak seluruh skuad Persib untuk melakukan relaksasi.

Adapun relaksasi yang dilakukan Luis Milla untuk para pemain Persib Bandung adalah bermain paintball atau perang-perangan di kawasan Cibiru, Kota Bandung.

Baca Juga: Girangnya Arsan Makarin Dimainkan Luis Milla Saat Persib Berhadapan dengan FC Bekasi City

Permain yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut, diikuti seluruh anggota tim, mulai dari pemain, staf pelatih dan ofisial.

Permainan perang-perangan ini, sangat dinikmati seluruh anggota tim dan mereka sangat antusias mengikutinya.

Menurut Luis Milla dirinya memberikan aktivitas tersebut untuk memberikan relaksasi dan kebersamaan kepada seluruh skuad tim Persib Bandung.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Pelatih Kiper Persib Jagokan Brasil Juara Piala Dunia 2022 di Qatar

“Ya, mereka sudah bekerja keras dalam latihan. Kita tahu juga sekarang situasinya tidak mudah untuk tim," ungkap Milla seperti dikutip dikutip laman resmi klub.

Saya lihat di sini (paintball) mereka sangat menikmati dan terlihat senang. Ini tentunya bagus untuk tim agar lebih solid,” ujar mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x