Menang Lawan Persikabo 1973, Luis Milla Puji Lini Belakang Persib

- 28 November 2022, 14:28 WIB
Luis Milla Puas dengan performa lini belakang persib
Luis Milla Puas dengan performa lini belakang persib /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Luis Milla puji lini belakang Persib Bandung yang bemain apik saat menang 3-1 lawan Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022.

Pada laga uji coba Persib melawan Persikabo 1973, lini belakang tim asuhan Luis Milla hanya kebobolan 1 gol melalui tendangan bebas Tegar infantrie.

Sedangkan tiga gol ke gawang Persikabo 1973, dicetak oleh pemain depan Persib Ciro Alves dan brace David da Silva.

Baca Juga: Punya Kualiatas Pemain yang Mumpuni, Luis Milla Optimis Persib Bisa Atasi Jadwal Padat di Liga 1 2022-2023

Menurut Luis Milla, gol yang terjadi ke gawang Persib merupakan sesuatu yang tidak dikehendaki, namun yang penting hasil akhir dalam pertandingan tersebut.

"Itu (kebobolan) menjadi situasi yang tidak kami kehendaki. Tapi, saya hanya ingin fokus kepada progres tim ini, terlepas dari kami bisa menciptakan tiga gol dan kemasukkan satu gol," ujar Milla seperti dikutip laman resmi klub.

Milla mengaku selalu mempersiapkan tim menghadapi segala situasi yang bisa terjadi dalam sebuah pertandingan, mulai cara membangun serangan hingga menggalang pertahanan, termasuk ketika terjadi situasi bola mati.

Baca Juga: Pemain Persib Ini Jagokan Belanda Gondol Piala Dunia 2022 Qatar, Ini Alasannya

Pada kesempatan itu juga, Luis Milla menjelaskan bahwa timnya selalu berlatih dengan keras dan telah menyiapkan segala kemungkinan, mulai dari menyerang, bertahan dan menghadapi situasi bola mati.

"Di dalam latihan, kami selalu mempersiapkan segala kemungkinan, termasuk ketika dalam menyerang dan kami mendapat set piece dan saat bertahan ketika lawan mendapat set-piece," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x