Tak Jadi Libur Panjang, Robi Darwis Harus Segera Gabung Persib untuk Liga 1 2022-2023

- 2 Desember 2022, 13:48 WIB
Robi Darwis pemain Persib yang memperkuat Timnas U-20
Robi Darwis pemain Persib yang memperkuat Timnas U-20 /Persib.co.id/Barly Isham.

BAGIKAN BERITA - Tak jadi libur panjang, pemain Timnas U-20 milik Persib Bandung Robi Darwis, harus segera bergabung untuk menghadapi kelanjutan Liga 1 yang rencananya akan digelar pada Desember 2022 ini.

Seperti diketahui, Robi Darwis merupakan pemain Persib yang baru pulang dari eropa setelah menjalani pemusatan latiihan bersama Timnas U-20.

Robi Darwis bersama Kakang Rudianto dan Ferdiansyah merupakan pemain Persib yang dipanggil Timnas U-20 untuk menghadapi Piala Asia dan Piala Dunia 2023.

Baca Juga: Jerman Tersingkir di Piala Dunia 2022, Thomas Mueller: Ini Sangat Pahit!

Robi Darwis mengatakan bahwa dia bersama Kakang Rudianto dan Ferdiansyah telah tiba di Indonesia sejak Sabtu 27 November 2022 kemarin.

Bahkan manajemen memberikan kesempatan kepada mereka untuk bergabung bersama Persib pada minggu depan, namun karena Liga 1 akan digulir dalam waktu yang dekat, akhirnya tiga pemain Persib tersebut harus segera bergabung bersama tim.

“Tadinya dikasih libur lumayan panjang. Harusnya gabung minggu depan. Cuma dari pelatih ada kabar lebih cepat bergabung. Ya, saya harus siap dan siap,” ungkap Robi Darwis seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Kembali Dipanggil Timnas untuk Piala AFF 2022, Mantan Striker Persib ini Siap Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong

Ketika ditanya mengenai kebugarannya, pemain asal Cianjur ini mengatakan dirinya tidak ada masalah karena fisiknya selalu terjaga.

“Untuk kondisi alhamdulillah masih terjaga karena dari waktu libur enggak terlalu panjang juga,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x