Ternyata Ini Alasan Teja Paku Alam Tidak Bisa Perkuat Persib Saat Latih Tanding Lawan Persikabo 1973

- 30 November 2022, 13:18 WIB
Penjaga gawang andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam
Penjaga gawang andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam /© PERSIB.co.id/Izur Palugadha/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini alasan kiper andalan Persib Teja Paku Alam tidak bisa perkuat Persib Bandung saat latih tanding lawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022.

Teja Paku Alam tidak bisa memperkuat Persib dalam latih tanding melawan Persikabo 1973 dikarenakan dirinya mengalami sakit.

Bahkan saat latihan Persib pada Selasa 29 November 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api , Teja Paku Alam masih absen.

Baca Juga: Menang Lawan Persikabo 1973, Luis Milla Puji Lini Belakang Persib

Kabar Teja Paku alam mengalami gangguan kesehatan dibenarkan dokter tim Persib Rafi Ghani, menurutnya Teja mengalami gangguan kesehatan saat akan berangkat ke Bogor untuk melakukan latihan bersama dengan Persikabo 1973.

"Sakit pas mau berangkat ke Bogor. Sampai kemarin belum bisa mengikuti latihan karena masih ada gejala penyakitnya,” ungkap Rafi Ghani seperti dikutip laman resmi klub.

Tak hanya itu, Rafi Ghani mengungkapkan bahwa Selain Teja, David Rumakiek juga masih mengalami cedera dan pada saat ini sedang dalam proses pemulihan dan meminta doa untuk segera bugar pasca operasi.

Baca Juga: Punya Kualiatas Pemain yang Mumpuni, Luis Milla Optimis Persib Bisa Atasi Jadwal Padat di Liga 1 2022-2023

“Kita semua doakan mudah-mudahan beberapa hari ke depan sudah sembuh. Begitu juga untuk David Rumakiek juga yang sedang proses pemulihan, semoga terus membaik,” tambahnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung menang 3-1 lawan Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x