Liga 1 Kembali Digelar 5 Desember, Direktur Persib: Kami Sangat Antusias

- 3 Desember 2022, 14:28 WIB
 Teddy  Cahyono Direktur PT PBB
Teddy Cahyono Direktur PT PBB /instagram.com/teddy.tjahjono/

BAGIKAN BERITA - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, menyambut dengan sangat antusias Liga 1 2022-2023 kembali digelar pada 5 Desember 2022.

Liga 1 2022-2023 akhirnya digelar kembali, setelah pemerintah memberikan izin kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk kembali melanjutkan kompetisi yang sempat tertunda karena tragedi Kanjuruhan.

Menurut Teddy Tjahjono, kabar kelanjutan Liga 1 tersebut sangat ditunggu-tunggu insan sepakbola Indonesia yang sangat rindu kompetisi kembali digulirkan.

Baca Juga: Tak Jadi Libur Panjang, Robi Darwis Harus Segera Gabung Persib untuk Liga 1 2022-2023

"Ini kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh publik sepakbola nasional, termasuk Persib," ujar Teddy Tjahjono seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami sangat antusias menyambut lanjutan kompetisi ini," kata pengusaha papan atas tersebut.
Selain itu, pria berkacamata ini mengapresiasi pemerintah yang telah memberikan izin kepada PT LIB untuk melanjutkan kompetisi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah, direksi baru PT LIB dan semua pihak yang telah berupaya agar Liga 1 2022-2023 ini dapat kembali dilanjutkan," papar Teddy.

Baca Juga: Jerman Tersingkir di Piala Dunia 2022, Thomas Mueller: Ini Sangat Pahit!

Seperti diketahui, Liga 1 2022-2023 yang sempat terhenti akibat tragedi Kanjuruhan, akhirnya secara resmi kembali digulirkan.

Liga 1 akan mulai digulirkan kembali pada 5 Desember 2022, setelah polisi mengeluarkan izin kompetisi kepada PT LIB sebagai operator pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x