Luis Milla Pastikan Persib Siap Bertanding dan Raih Hasil Maksimal di Lanjutan Liga 1 2022-2023

- 6 Desember 2022, 15:09 WIB
Luis Milla puasa dengan kondisi para pemain Persib
Luis Milla puasa dengan kondisi para pemain Persib /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persib Bandung Luis Milla pastikan skuadnya siap bertanding dan raih hasil maksimal di lanjutan Liga 1 2022-2023 yang telah kembali digelar mulai 5 Desember 2022.

Luis Milla telah menyiapkan sekitar dua bulan pasca jeda kompetisi Liga 1 karena Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang.

Bahkan menurut Luis Milla para pemain Persib sudah tidak sabar lagi dan ingin segera bertanding untuk meraih hasil maksimal.

Baca Juga: Shin Tae-Yong: Liga 1 Berhenti Sementara Waktu, Fisik Para Pemain Timnas Indonesia Anjlok

“Mereka saat ini sudah siap untuk berkompetisi setelah dua bulan berlatih dengan sangat baik,"ujar Luis Milla seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sekarang mereka sudah bersiap untuk bekerja dengan maksimal,” tambah mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Ketika ditanya soal peluang melawan Persik Kediri, mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 ini meminta para pemain untuk waspada dan tetap bekerja keras untuk meraih hasil sempurna.

Baca Juga: Berangkat Ke Yogyakarta, Persib Siapkan 27 Pemain untuk Lanjutan Liga 1 2022-2023

“Kami menaruh banyak respek untuk Persik Kediri. Yang terpenting pemain bertanding dengan menaruh rasa hormat untuk Persik dan menjalankan tugas kami dengan baik,” tegasnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung pada Selasa pagi 6 Desember 2022 berangkat ke Yogyakarta dengan siapkan 27 pemain untuk mengikuti lanjutan Liga 1 2022-2023 yang telah bergulir sejak 5 Desember kemarin.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x