Jelang Lawan Persik Kediri, Persib Lakukan Latihan Terakhir di Bandung

- 5 Desember 2022, 21:54 WIB
Skuad Persib sedang berlatih dibawah asuhan pelatih Luis Milla
Skuad Persib sedang berlatih dibawah asuhan pelatih Luis Milla /Amandeep Rohimah/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - jelang lawan Persik Kediri di lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Manahan Solo, Persib lakukan latihan terakhir di Bandung.

Adapun Latihan terakhir Persib di Bandung digelar di Stadion Sidolig, Senin, 5 Desember 2022 sore, para pemain tampak antusias mengikuti instruksi pelatih.

Dalam latihan terakhir Persib tersebut, Luis Milla memberikan materi taktik dan strategi bagi semua pemain.

Baca Juga: Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Antusias Sambut Kembali Liga 1 2022-2023 dan Siap Main Lawan Persik Kediri

Selain itu, para pemain Persib Bandung diberikan porsi khusus penguasaan bola oleh pelatih Luis Milla.

Latihan yang diberikan tim pelatih ini, diikuti antusias oleh para pemain, bahkan hujan tidak menyurutkan semangat skuad Persib, sedangkan latihan itu sendiri hanya kurang dari 90 menit.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan mengawali pertandingan perdananya melawan Persik Kediri di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persib Bandung di Liga 1 2022-2023, Lawan Persik di Laga Perdana Pasca Tragedi Kanjuruhan

Adapun lanjutan kompetisi tersebut, menggunakan sistem bubble dan stadion yang ditunjuk untuk menyelenggarakan pertandingan tersebut adalah Stadion Sultan Agung di Bantul, Stadion Maguwoharjo di Sleman, Stadion M. Soebroto di Magelang, Stadion Manahan di Solo, dan Stadion Jatidiri di Semarang.

Sementara itu, lanjutan putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023 akan berakhir pada akhir bulan Desember 2022 dan digelar tanpa penonton.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x