Sudah Disahkan FIFA, Jordi Amat Optimis Indonesia Bisa Meraih Hasil Terbaik di Piala AFF 2022

- 3 Desember 2022, 15:10 WIB
Jordi Amat, pemain naturalisai Timnas Indonesia
Jordi Amat, pemain naturalisai Timnas Indonesia /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Sudah disahkan FIFA, Jordi Amat pemain yang baru dinaturalisasikan oleh Timnas Indonesia, optimis Tim Garuda bisa meraih hasil terbaik di Piala AFF 2022.

Jordi Amat merasa bahagia setelah FIFA menerima pergantian federasi dirinya dari negara Spanyol ke Indonesia dan akan memberikan yang terbaik untuk Timnas.

"Saya sangat senang, akhirnya proses tersebut telah selesai. Saya bisa bermain untuk Timnas Indonesia, jadi saya sangat bergairah dan bahagia," ungkap Jordi Amat seperti dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga: Liga 1 Kembali Digelar 5 Desember, Direktur Persib: Kami Sangat Antusias

Selain itu pemain asal Johor Darul Ta'zim, Malaysia tersebut, mengatakan bahwa Tim Garuda merupakan tim yang kuat dan akan bisa memenangkan Piala AFF yang akan digelar 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang.

"Saya berpikir sangat positif. Ini tim kuat, punya banyak opsi untuk menghadapi sebuah turnamen yang ketat," ujar mantan pemain Espanyol tersebut.

"Kami bisa memenangkan (turnamen) itu. Kami punya pemain yang sangat kuat, juga dengan staf dan pelatih. Kita akan melakukan yang terbaik bersama-sama," tambahnya.

Baca Juga: Tak Jadi Libur Panjang, Robi Darwis Harus Segera Gabung Persib untuk Liga 1 2022-2023

Perlu diketahui bahwa ajang Piala AFF 2022, Timnas Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam.

Pada laga perdananya, Timnas akan bertemu dengan tim lemah Kamboja pada Jumat 23 Desember 2022 di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x