Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022 Argentina Vs Kroasia, Dilengkapi Prediksi dan Susunan Pemain

- 13 Desember 2022, 11:37 WIB
Semifinal Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia
Semifinal Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Partai semifinal Piala Dunia 2022 Qatar akan tersaji antara Argentina Vs Kroasia. Pertandingan seru tersebut bisa dilihat melalui link live streaming di vidio.com. Ini prediksi dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina Vs Kroasia dapat dilihat melalui link live streaming vidio.com pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada semifinal Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina Vs Kroasia yang akan digelar di Lusail Iconic Stadium, Lusail dan bakal disiarkan melalui link live streaming di vidio.com ini, Lionel Messi bertekad membawa timnya melaju ke final.

Baca Juga: Luis Milla Langsung Geber Skuad Persib untuk Lawan Dewa United

Untuk tautan link live streaming laga Argentina Vs Kroasia ini, kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Argentina dan Kroasia lolos ke semifinal dengan susah payah, mereka harus melewati adu penalti, setelah bermain imbang selama 90 menit + tambahan waktu 2 x 15 menit.

Tim Tango berhasil menyingkirkan Belanda dengan skor 4-3, sedangkan Kroasia mengalahkan favorit juara Brasil 4-2.

Baca Juga: Masih Berduka Gelandang Persib Abdul Aziz Dipastikan Absen Lawan Dewa United

Selama ajang Piala Dunia, Argentina telah berhadapan sebanyak 2 kali dengan Kroasia yaitu di Piala Dunia 1998, di mana Gabriel Batistuta dan kolega menang 1-0, namun saat Word Cup di Rusia 2018, dibalas Kroasia dengan skor 3-0.

Pada pertandingan ketiga di Piala Dunia ini, Argentina sedikit di unggulkan karena dihuni oleh para pemain yang membela klub-klub besar di eropa dan mempunyai catatan sejarah pernah menjadi kampiun Piala Dunia sebanyak dua kali pada 1978 dan 1986.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x