Cedera Dislokasi Saat Lawan Dewa United, Zalnando Dirujuk ke Rumah Sakit di Bandung

- 15 Desember 2022, 13:29 WIB
Bek Persib Bandung, Zalnando (kanan), mendapatkan perawatan usai mengalami cedera di laga kontra Dewa United pada Rabu, 14 Desember 2022.
Bek Persib Bandung, Zalnando (kanan), mendapatkan perawatan usai mengalami cedera di laga kontra Dewa United pada Rabu, 14 Desember 2022. /Instagram.com/@persib/

B AGIKAN BERITA - Pemain sayap kiri Persib, Zalnando akhirnya dirujuk ke rumah sakit di Bandung untuk mendapatkan perawatan lanjutan setelah mendapat cedera dislokasi.

Zalnando sebelumnya di bawa ke rumah sakit di Solo, setelah menderita cedera yang cukup serius saat laga memasuki sekitar menit 80.

Zalnando mengalami dislokasi pada engkel kaki bagian kiri usai menyapu bola dari salah satu pemain Dewa United.

Baca Juga: Thomas Doll Ungkap Alasan Persija Kalah 0-2 dari PSIS Semarang

Setelah mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Solo, pada Kamis 15 Desember 2022 pagi ini Zalnando langsung berangkat menuju Bandung.

Kabar pemain yang mempunyai kekuatan di kaki kiri ini, dibawa pulang ke Bandung disampaikan dokter tim PERSIB, dr. Rafi Ghani.

Bahkan dr. Rafi Ghani akan langsung mendampingi Zalnando untuk diberikan perawatan lanjutan di sebuah rumah sakit di bandung.

Baca Juga: Jelang Lawan PSIS Semarang, Dua Pemain Persija Asal Papua Ini Tidak Termasuk Skema Thomas Doll

“Rencananya pagi ini akan ke Bandung untuk mendapatkan perawatan. Saya sendiri akan langsung mendampingi Zalnando ke Bandung,” ungkap Rafi Ghani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zalnando mendapat cedera cukup parah saat membela Persib melawan Dewa United di pekan ke-14 Liga 1 2022-2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x