Jelang Lawan PSIS Semarang, Dua Pemain Persija Asal Papua Ini Tidak Termasuk Skema Thomas Doll

- 13 Desember 2022, 13:07 WIB
Pelatih Persija Thomas Doll
Pelatih Persija Thomas Doll /instagram.com/persija//

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023, dua pemain asal Papua ini tidak termasuk skema pelatih Thomas Doll.

Ada dua pemain Persija asal Papua yang tidak akan dimainkan melawan PSIS Semarangoleh pelatih Thomas Doll adalah Osvaldo Haay dan Ricky Cawor.

Menurut Thomas Doll dua pemain asal Papua tersebut tidak bisa dimainkan Persija melawan PSIS Semarang karena sudah lama tidak berlatih bersama.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United FC Vs Bali United FC di BRI Liga 1, Segera Klik Link Ini

“Karena Osvaldo mengalami cedera yang cukup lama, dia sudah lama tidak ikut berlatih bersama kami. Jadi dia tidak masuk dalam opsi,” ungkap Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sedangkan Ricky Cawor tidak dibawa ke Yogyakarta karena ada sesuatu dengan dirinya dan memilih tinggal di rumah.

“Ada sesuatu yang terjadi dengannya sehingga dia tidak ada di sini. Selama ini dia tidak ikut latihan bersama kami dan lebih memilih untuk tinggal di rumahnya. Jadi ia pun tidak masuk opsi saya,” ujar pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022 Argentina Vs Kroasia, Dilengkapi Prediksi dan Susunan Pemain

Selain tidak akan diperkuat dua asal Pappua, Tim Macan Kemayoran ini juga harus kehilangan pemain lainnya, seperti Hansamu Yama Pranata, Muhammad Ferarri, dan Syahrian Abimanyu karena sedang dipanggil timnas.

Sementara itu, Michael Krmencik harus menepi karena disangsi PSSI selama 6 pertandingan akibat berseteru dengan Diego Michiels dan kondisi Firza Andika masih tanda tanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x