Update Terkini Pemain Persib yang Cedera: Zalnando Istirahat Panjang, Febri Tidak Mengeluh Lagi, Teja Sudah Ok

- 23 Desember 2022, 14:02 WIB
skuad persib sedang berlatih
skuad persib sedang berlatih /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Inilah update terkini pemain Persib yang cedera atau sakit dan tidak memperkuat timnya saat melawan Persita Tangerang: Zalnando istirahat panjang, Febri tidak mengeluh Lagi, Teja sudah Ok.

Sedangkan penjaga gawang Reky Rahayu dipastikan akan menepi dan tidak bisa memperkuat Persib sampai putaran pertama Liga 1 2022-2023 berakhir.

Seperti diberitakan sebelumnya, Reky Rahayu harus menepi setidaknya 2-3 pekan ke depan akibat cedera yang dialaminya pada pertandingan melawan Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu, 21 Desember 2022 lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming AFF Cup Indonesia Vs Kamboja, Siapa yang Akan Menang?

Menurut dokter tim PERSIB, Rafi Ghani untuk Zalnando sudah mulai melakukan pemulihan dengan menjalankan program bersama fisioterapi tim di Bandung.

Sementara itu untuk David Rumakiek yang telah melakukan tindakan operasi beberapa waktu yang lalu, menunjukan progress selama pemulihan, sedangkan Febri Hariyadi sudah tidak mengeluh lagi cederanya.

“Febri juga sudah tidak mengeluhkan lagi cederanya. Semoga semuanya lekas pulih dan mohon doa dari semua juga,” kata Rafi, Jumat 23 Desember 2022.

Baca Juga: Dianggap Bisa Ciptakan Kiper yang Handal, Luizinho Passos Diperpanjang Kontraknya Bersama Persib

Untuk penjaga gawang Teja Paku Alam ada kabar yang menggembirakan, mantan kiper Sriwijaya FC ini sudah bisa berlatih kembali dengan tim setelah absen secara mendadak akibat demam.

Teja, pada awalnya akan diturunkan melawan Persita Tangerang pada Rabu kemarin, namun setibanya di stadion, ia mengeluh tidak enak bandan dan akhirnya diganti oleh Reky Rahayu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x