Sudah Dijual, Ini Harga dan Cara Mendapatkan Tiket Pertandingan Persib vs Persik di Liga 1 Pekan ke-29

- 6 Maret 2023, 20:40 WIB
Tiket pertandingan Persib vs Persik Kediri sudah mulai dijual
Tiket pertandingan Persib vs Persik Kediri sudah mulai dijual /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Ternyata sudah dijual, ini harga can cara mendapatkan tiket pertandingan antara Persib Bandung vs Persik Kediri di lanjutan Liga 1 pekan ke-29.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, 8 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Seperti biasa tiket pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri sudah dijual secara online dan mulai dibuka pada hari ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan ke-29: Ada Big Match Borneo FC vs Persija dan Persib vs Persik

Para suporter Persib yang akan menonton pertandingan tersebut wajib membeli tiket secara online melalui Persib.co.id dengan membuka link https://bit.ly/PSBvPSK.

Setelah itu, calon suporter harus memilih tribun tempat menonton pertandingan, isi data diri sesuai KTP, pilih metode dan lakukan pembayaran.

Perlu diingat, data yang diisi harus benar karena kesalahan input data akan membuat e-voucher atau e-ticket tidak terkirim dengan benar dan panitia tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data pasca-transaksi sesuai kebijakan pembelian tiket.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Indonesia vs Suriah di Piala Asia U-20 2023 Sabtu 4 Maret 2023: Siapa Pemenangnya?

Setelah melakukan pembayaran, e-ticket atau e-voucher akan dikirim melalui email dan whatsapp, setelah itu tukarkan dengan gelang penanda di Kodim 0621, Jalan Kp. Cipayung No.20, Cibinong, Kabupaten Bogor di hari pertandingan mulai pukul 07.00 WIB.

Sedangkan untuk daftar harga dan kanal pembayaran tiket pertandingan Persib vs Persik Kediri bisa dilihat di bawah ini;

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x