Team Sepak Bola Persepa Junior Pondok Aren Tangerang Selatan Menjadi Juara di Turnamen Santos

- 10 Mei 2023, 09:43 WIB
Team Sepak Bola Persepa Junior Pondok Aren Tangerang Selatan Menjadi Juara di Turnamen Santos
Team Sepak Bola Persepa Junior Pondok Aren Tangerang Selatan Menjadi Juara di Turnamen Santos /Hendra/Bagikan Berita. Com/

BAGIKAN BERITA-  Team Persepa Junior Pondok Aren Tangerang Selatan menjadi Juara pada turnamen Bellva Sport Cup 2023 di Lapangan Santos Kunciran Kota Tangerang pada hari Minggu, 7 Mei 2023.

Persepa Junior menjadi juara setelah di Final turnamen Bellva Sport Cup 2023 mengalahkan fun cilacap FC melalui adu penalti dengan skor 3-1.

Turnamen Bellva Sport Cup 2023 yang digelar di lapangan Santos ini diikuti sebanyak 12 team dari wilayah Kab. Tangerang, Kota Tangerang, Jakarta Barat dan Kota Tangerang Selatan, salah satunya adalah Persepa Junior.

Baca Juga: Dewa United FC Cuci Gudang, 13 Pemain Didepak Termasuk 2 Mantan Persib Bandung

Menggunakan sistem penyisihan grup, terbagi menjadi 4 grup dan juara grup berhak melaju ke partai semifinal. Pada partai semifinal team Persepa Junior mengalahkan Bellva Sport FC melalui adu pinalti dengan skor 3-2 setelah kiper Persepa Junior Pungky Setiawan, SH berhasil membaca arah bola dan memblok tendangan penalty pemain bellva sport fc.

Di Partai Final Persepa Junior berjumpa dengan team Fun Cilacap FC pimpinan bapak Rudi. Skor imbang pada babak normal sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu tendangan pinalti untuk menentukan pemenang. Persepa Junior Pondok Aren Tangsel berhasil keluar sebagai Jawara Turnamen Santos setelah memenangkan adu pinalti dengan skor 3-1 setelah pemain fun cilacap fc gagal menyarangkan bola ke gawang Pungky Setiawan Kiper Persepa Junior.

Manajer fun cilacap fc mengatakan bahwa team kami sudah berusaha keras menahan serangan team Persepa Junior dengan menumpuk banyak pemain dikotak pertahanan.

Baca Juga: Hadapi Liga Indonesia 2023-2024, Persib Siapkan Laga Uji Coba

Pada saat prescon manajer Persepa Muda Ulloh Golby bersama Kapten team Oktadita dan Andry Khadafi memberikan keterangan bahwa team Persepa Junior baru saja kumpul setelah libur panjang idul fitri, namun para pemain sudah terbiasa dengan kondisi tersebut sehingga mental juara tetap ada pada diri pemain.

Komunikasi dari luar lapangan hingga ke dalam lapangan mulai dari lini pertahanan sampai kedepan adalah kunci keberhasilan team kami. Persepa Junior mendapatkan dukungan penuh dari para senior persepa 82 untuk mengikuti turnamen-turnamen yang akan di selenggarakan di wilayah Jakarta dan Tangerang Raya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x