Begini Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan VS Shakhtar Donetsk, Romelu Lukaku Paling Berbahaya

- 17 Agustus 2020, 17:58 WIB
Prakiraan Susunan Pemain antara Inter Milan VS Shakhtar Donetsk yang akan bertanding Selasa, 18 Agustus 2020, dini hari nanti.
Prakiraan Susunan Pemain antara Inter Milan VS Shakhtar Donetsk yang akan bertanding Selasa, 18 Agustus 2020, dini hari nanti. /Instagram /@Inter_milan_indonesia

BAGIKAN BERITA - Usai Inter Milan mengenggelamkan Bayer Leverkusen, dengan skor 2-1, lalu Shakhtar Donetsk lolos ke empat besar berbekal kemenangan telak 4-1 atas FC Basel, Kini keduanya bakal bertemu di semifinal Liga Europa. 

Laga ini akan tersaji di Stadion Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Jerman, Senin (17/8/2020) malam waktu setempat atau Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

I Nerazzurri - julukan Inter - tercatat tiga kali memenangi kompetisi kasta kedua Eropa tersebut yaitu pada musim 1990-1991, 1993-1994, dan 1997-1998.

Baca Juga: Wow! Upacara HUT RI ke-75 Secara Daring Cetak Rekor Dunia

Nerazzurri merupakan kandidat kuat untuk menjadi juara Liga Europa pada musim ini, setelah sukses menyingkirkan klub-klub top pada dua putaran sebelumnya, yaitu Getafe dengan skor 2-0 di babak 16 besar, dan kemudian Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 pada perempat final.

Namun demikian, Inter diyakini bakal bertumpu pada sosok Romelu Lukaku dalam menjebol gawang Donetsk.

Romelu Lukaku begitu berbahaya di Liga Europa mengingat penyerang asal Belgia itu sudah mencetak 11 gol dari 8 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Inter Milan VS Shakhtar Donetsk, Dodo: Kami Sudah Kuasai Taktik dan Hadapi Serangan

Skuat asuhan Antonio Conte benar-benar menjadi unggulan di sini, terutama sekali karena Romelu Lukaku telah membuktikan kapabilitasnya sebagai seorang striker mematikan di Eropa.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x