Ternyata Ini Alasan Beckham Putra Tidak Bisa Mengikuti Latihan Perdana Persib untuk Persiapan Liga 1

- 6 Juni 2023, 11:26 WIB
Beckham Putra Nugraha tidak bisa hadiri latihan perdana Persib
Beckham Putra Nugraha tidak bisa hadiri latihan perdana Persib /Instagram PSSI/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini alasan pemain gelandang serang Persib, Beckham Putra tidak bisa mengikuti latihan perdana timnya untuk Liga 1 2023-2024.

Beckham Putra tidak bisa mengikuti latihan perdana Persib dikarenakan harus menghadiri, undangan khusus dari Presiden Joko Widodo.

Undangan tersebut ditujukan bukan hanya untuk pemain Persib Beckham Putra saja tetapi kepada seluruh atlet SEA Games 2023 yang meraih medali.

Baca Juga: Luis Milla Ungkap Kondisi Skuad Persib Setelah Latihan Perdana untuk Persiapan Liga 1 2023-2024

Menurut surat yang dikirim PSSI bernomor 1972/AGB/319/VI-2023, Timnas Sepakbola SEA Games yang meraih medali emas di undang pemerintah untuk mendapat penghargaan dari Presiden Republik Indonesia.

"Sehubungan dengan keberhasilan Tim Nasional Sepakbola SEA Games meraih emas pada ajang 32nd SEA Games Cambodia 2023," tulis Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Pemerintah melalui Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mengundang Tim Nasional Sepakbola SEA Games untuk mengikuti kegiatan pemberiaan penghargaan yang akan diberikan oleh Presiden Republik Indonesia," tambahnya.

Baca Juga: Dilepas Persib untuk Dipinjamkan ke Dewa United, Henhen Herdiana: Ini yang Terbaik

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib Bandung telah melakukan latihan perdana di Stadion Sidolig, Senin, 5 Juni 2023.

Latihan perdana tersebut hampir diikuti semua pemainnya termasuk pemain baru Ryan Kurnia, Edo Febriansah, dan I Putu Gede.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x