Lawan Bhayangkara FC, Levy Madinda Janji Tampil Maksimal Demi Raih Poin Penuh Bersama Persib

- 21 September 2023, 13:12 WIB
Levy Clement Madinda
Levy Clement Madinda /Pandu Persada/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Levy Madinda janji akan tampil maksimal demi raih poin penuh bersama Persib saat lawan Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-13.

Gelandang asing milik Persib, Levy Madinda berharap bisa tampil lepas dan bermain maksimal seperti saat melawan Persikabo 1973 untuk meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 23 September.

Pada pertandingan melawan Bhayangkara FC, Levi Madinda kembali akan dibantu Marc Klok di lini tengah, untuk membantu striker dalam mencetak gol.

Baca Juga: Ini Kata Bojan Hodak Tentang Levy Madinda yang Banyak Diusulkan Bobotoh untuk Dipermanenkan Persib

Pada pekan ke-12 melawan Persikabo 1973, Levy Madinda yang menjadi man of the match dan berhasil membawa Persib menang 2-0.

"(kemarin) Ketika di kandang, kami harus mengerahkan segalanya. Namun tentu saja harus tetap menikmatinya. Ini adalah sepakbola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepakbola," ungkap pemain asal Gabon seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Terkadang, saya harus lebih dan kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti saya harus lebih fokus menghadapi laga berikutnya dan menikmatinya,” tambahnya.

Baca Juga: Lawan Mantan, I Putu Gede Siap Bersikap Profesional Bersama Persib

Masih menurut Levy, semua pertandingan di Liga 1 termasuk melawan Bhayangkara FC merupakan Final, sehingga ia akan memberikan kemamouan terbaiknya demi meraih poin penuh bagi Persib.

“Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang, tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x